Entertainment
·
22 Juli 2021 13:28
·
waktu baca 2 menit

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Juli 2021

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Juli 2021 (89803)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Di episode Ikatan Cinta malam ini drama perebutan hak asuh Reyna masih terus berlanjut. Nino berhasil menemukan seorang pengacara yang akan membantunya untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna.
ADVERTISEMENT
Hal itu tentu tidak disetujui Andin dan Al. Namun Nino bersikeras lantaran Nino sudah mendapat izin dari Pengadilan. Andin dan Al tidak bisa menolak lantaran Nino memberikan surat dari Pengadilan.
Andin dan Al cemas dan khawatir hak asuh Reyna akan jatuh ke tangan Nino. Nino yang berbahagia karena Andin dan Al tidak bisa menolak surat izin dari pengadilan mendapat harapan baru untuk hidupnya yang sebentar lagi akan mendapatkan hak asuh Reyna.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Juli 2021 (89804)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Mengingat Andin yang pernah dipenjara dalam kasus pembunuhan, Nino semakin yakin bahwa keuntungan untuk mendapatkan hak asuh Reyna akan berpihak kepadanya.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Juli 2021 (89805)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Di penjara, Mama Sarah menghubungi Papa Surya untuk mencarikannya pengacara. Papa Surya merasa lega karena akhirnya Mama Sarah akan mengaku kepada pengacara bahwa bukan dia lah yang membunuh Roy.
ADVERTISEMENT
Papa Surya lalu mencarikan Mama Sarah seorang pengacara. Namun betapa mengejutkannya, ketika Papa Surya mendengar dari pengacaranya bahwa Mama Sarah ingin seluruh penyelidikan dihentikan dan memohon untuk diadakannya sidang sesegera mungkin.
Papa Surya kecewa bercampur marah karena keputusan Mama Sarah dan tidak terima ia bersikap seperti itu.
Nino diam-diam membuntuti Papa Surya ke kantor polisi. Nino mendengar perbincangan Papa Surya dengan pengacara saat keduanya berada di parkiran.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Juli 2021 (89806)
searchPerbesar
Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancinta.mncp
Nino yakin bahwa Papa Surya mengetahui siapa pembunuh Roy sebenarnya dan itu bukan Mama Sarah. Nino kembali mencurigai Elsa, apalagi Mama Sarah begitu berupaya untuk menghentikan penyelidikan dan meminta segera dilakukan sidang.
Nino lalu mengunjungi Mama Sarah ke penjara dan menanyakan kebenaran siapa yang sesungguhnya membunuh Roy.
ADVERTISEMENT
Mama Sarah syok dan berusaha mengelak. Nino semakin yakin bahwa Mama Sarah sedang melindungi seseorang. Nino semakin mendesak Mama Sarah untuk berkata jujur apakah benar-benar Elsa yang membunuh Roy.
Mama Sarah semakin terpojok dan tidak bisa menghindar. Apakah yang akan dilakukan Mama Sarah? Simak lanjutan kisahnya malam ini pada sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang mulai pukul 19.45 WIB.