Bola & Sports
·
6 Juni 2020 8:20

Potret Cristiano Ronaldo Jadi Aladdin saat Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Potret Cristiano Ronaldo Jadi Aladdin saat Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya (15401)
Ronaldo bersama keluarganya. (Foto: @cristiano/Instagram)
Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun anak kembarnya, Mateo dan Eva, dengan cara unik. Penyerang berusia 35 tahun tersebut terlihat mengenakan kostum tokoh dongeng 1001 malam, Aladdin.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, Ronaldo merupakan sosok yang gemar menghabiskan waktunya bersama keluarga. Beberapa kali ia juga terlihat bersenang-senang dengan pacar dan keempat orang anaknya.
Kali ini, Ronaldo bersama keluarga merayakan ulang tahun dua anaknya dengan berpesta kostum. Mereka berenam kemudian berpose dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh film.
Ronaldo sendiri terlihat menjadi Aladdin, tokoh dongeng 1001 malam yang juga diadaptasi oleh Disney. Sementara sang pacar, Georgina Rodriguez, mengenakan kostum ranger pink dari serial Mighty Morphin Power Rangers.
Anak tertua Ronaldo, Cristiano Jr, terlihat menjadi salah satu pahlawan super Marvel, Hulk. Sedangkan si kembar yang sedang berulang tahun, Mateo menjadi Spiderman dan Eva tampil dengan gaun bak seorang tuan putri.
Adapun anak bungsu Ronaldo dari hubungan bersama Georgina, Alana, kompak dengan kakak perempuannya tampil dengan berdandan seperti seorang putri Disney, hanya dibedakan dengan warna gaun dan mahkota bunga di kepala sang adik.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari The Sun, Georgina dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dengan Ronaldo. Keduanya juga dirumorkan sudah bertunangan. Namun, model asal Spanyol itu membantah keduanya.
Kini penyerang yang akrab disapa CR7 itu tengah menunggu kembalinya Serie A usai ditunda lantaran pandemi virus corona. Musim keduanya bersama Juventus di kompetisi tersebut, Ronaldo mencatatkan 21 gol dan 3 assist dari 22 penampilan. (bob)