Bola & Sports
·
8 Juni 2020 10:56

Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67893)
Aubameyang bermain bersama anaknya. (Foto: MTV International/YouTube )
Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memamerkan rumah mewahnya dalam acara televisi MTV Cribs. Ia menunjukkan lapangan bola di halaman rumah, juga kulkas empat pintu berisi lengkap kebutuhan sehari-hari.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, merupakan penyerang andalan tim, Aubameyang jadi salah satu pemain dengan pendapatan terbesar di Arsenal. Kapten klub berjuluk The Gunners itu disebut menghasilkan 10,3 juta paun atau setara dengan Rp 182,7 miliar per tahun.
Dalam video berdurasi 5 menit 14 detik di kanal YouTube MTV International itu, penyerang Timnas Gabon tersebut memulai dengan menunjukkan ruang bermain anak-anaknya, Curtys dan Pierre, menyebutnya ruangan tergila di rumah tersebut.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67894)
Aubameyang menunjukkan kamar bermain anaknya. (Foto: MTV International/YouTube )
"Saya ingat ketika masih kecil saya tak punya banyak ruang. Saya pria yang ingin yang terbaik buat mereka, jadi saya mencoba memberi mereka ruang paling banyak," kata Aubameyang.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67895)
Mesin dingdong di ruang bermain Aubameyang. (Foto: MTV International/YouTube )
Kemudian dilanjutkan dengan ruangan favorit penyerang Timnas Gabon tersebut, yakni tempat bermain gim. Ruang tersebut berfasilitas lengkap, termasuk ada mesin dingdong. Mesut Oezil dan Sead Kolasinac jadi dua nama yang paling sering main bersamanya.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67896)
Aubameyang memamerkan komputer canggihnya. (Foto: MTV International/YouTube )
“Mesut Oezil sangat jago, jadi saya menghormatinya. Tetapi Kolasinac biasa saja, saya mengalahkannya," kata Aubameyang sambil bercanda.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67897)
Aubameyang berpose di dapur bersama sang ibu. (Foto: MTV International/YouTube )
Setelah memamerkan ruangannya bermain gim, giliran dapur dan ruang makan di mana ada Sang ibu tercinta, Margarita, sedang menyiapkan makanan. Terdapat pula kulkas empat pintu dengan isi yang lengkap.
ADVERTISEMENT
Satu fakta terkuak, ternyata Aubameyang doyan makan sambal. Dirinya menyimpan sebotol sambal Afrika di dalam kulkasnya, menyebutnya begitu pedas, mungkin mengalahkan sambal di Indonesia.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67898)
Aubameyang menunjukkan sambal favoritnya di kulkas empat pintu. (Foto: MTV International/YouTube )
"Tanpa semua makanan ini, saya tak bisa jadi pahlawan super atau bintang dunia," ujar Aubameyang.
Adapun Aubameyang juga sempat memperlihatkan foto-foto keluarga, salah satunya ayah dan ibunya kala masih tinggal di Italia. Diketahui, Aubameyang memang sempat menimba ilmu di akademi Milan, yakni pada 2007 hingga 2011.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67899)
Aubameyang melihat foto ibu dan ayah. (Foto: MTV International/YouTube )
Barulah akhirnya penyerang berusia 30 tahun itu memamerkan kebun belakang rumahnya, dengan sebuah guci dari Yunani, favorit sang istri. Terdapat pula lapangan bola dengan dua gawang kecil, tempatnya bermain bersama anak-anak.
Potret Rumah Mewah Aubameyang, Ada Lapangan Bola dan Kulkas 4 Pintu (67900)
Aubameyang menunjukkan guci pajangan favorit istrinya. (Foto: MTV International/YouTube )
Eks pemain Borussia Dortmund tersebut mengungkap dirinya tak pernah mengalah ketika bermain bola dengan sang buah hati. Baginya, itu juga bisa jadi pelajaran bahwa hidup itu butuh kerja keras.
ADVERTISEMENT
"Saya pemenangnya, saya selalu pemenangnya! Saya tak mau mereka merasa itu mudah jadi saya agak keras kepada mereka. Inilah hidup, kamu harus bekerja untuk bisa menang. Tak ada hadiah untuk mereka, saya bermain sungguh-sungguh," sebut Aubameyang mengakhiri acara.
Aubameyang bukan pesepak bola pertama yang didatangi MTV Cribs. Sebelumnya, Jesse Lingard juga sempat memamerkan rumah mewahnya dalam acara tersebut. (bob)