Bola & Sports
·
19 Mei 2020 15:30

Potret Sanchez Beli Dua Anak Anjing Selama Masa Isolasi Virus Corona

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Potret Sanchez Beli Dua Anak Anjing Selama Masa Isolasi Virus Corona (180198)
Alexis Sanchez bersama anjingnya, Atom dan Humber. (Foto: @alexis_officia1/Instagram)
Alexis Sanchez harus menetap di rumah selama pandemi virus corona ini. Namun, dirinya tak sendirian, usai ditemani dua Golden Retrievers, Atom dan Humber. Kini, rumah penyerang Timnas Cile tambah ramai dengan kedangatang dua anak anjing baru.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, musim panas 2019 lalu Sanchez bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United sebagai pemain pinjaman. Sayangnya, sejak itu eks penyerang Arsenal tersebut belum menunjukkan performa terbaik, kerap berurusan dengan cedera.
Terlepas dari kariernya yang mulai meredup sejak bergabung dengan United, Sanchez diketahui sebagai pecinta hewan, khususnya anjing. Penyerang berusia 31 tahun tersebut pun punya dua anjing berjenis Golden Retrievers, diberi nama Atom dan Humber.
Sanchez pun sering mengunggah foto maupun video tengah bermain dengan dua anjingnya. Bahkan, kala tengah melakukan latihan fisik dengan memotong kayu, ia juga ditemani oleh Atom dan Humber.
Mengutip dari The Sun, lewat Instagram, Sanchez memperkenalkan dua anak anjing barunya yang berjenis Doberman. Eks pemain Barcelona itu juga mengunggah foto bersama dua anjing Golden Retrievers-nya di tempat bersalju.
ADVERTISEMENT
“Diadopsi dengan kutu dan semuanya… kemudian mereka pergi untuk mandi dan divaksin,” ujar Sanchez.
Belum diketahui nama dari kedua anjing barunya tersebut. Namun, kemungkinan nama keduanya tak jauh dari sesuatu yang digemari mantan pemain Udinese itu, seperti yang diberikan kepada dua anjingnya.
Nama Atom diberikan Sanchez dari karakter di film robot berjudul Real Steel. Kala masih bersama Arsenal, top skor Timnas Cile tersebut menjelaskan maksud dari nama Atom tersebut.
“Atom robot yang sangat tua dan sepertinya tidak berguna tapi ketika dia mulai bertarung, dia mengalahkan robot-robot terbaik di dunia. Saya sangat suka film itu sampai-sampai berpikir untuk memanggil anjing pertama saya Atom,” ungkap Sanchez.
Sementara anjing keduanya, Humber, yang merupakan hadiah dari sang mantan kekasih, Michelle Carvalho, diberi nama menyerupai saudaranya. Bagi Sanchez, Humber mengingatkannya kepada sang kakak, Humberto karena sama-sama baik.
ADVERTISEMENT
“Anjing saya Humber mengingatkan saya kepada Humberto. Saudara saya adalah pria yang sangat baik, seperti Humber ini,” tambah Sanchez
Nantinya, setelah masa pinjamannya bersama Inter selesai, Sanchez kemungkinan akan kembali ke Manchester United. Hanya saja, pemain berpostur 169 sentimeter itu bisa saja pindah ke Inter Miami, klub milik David Beckham. (bob)