Pencarian populer
PUBLISHER STORY
28 November 2017 13:36 WIB
0
0

Dilantik, Kades Waluran Kabupaten Sukabumi Janji Tingkatkan SDM Pertanian

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Desa Waluran, Dudi Rusdiaman resmi dilantik. Selama menjabat nanti, Dedi berjanji akan memproritaskan program pertanian.

“Kami akan genjot program bidang pertanian, termasuk peningkatan kualitas infrastrukturnya,” ujar Dedi usai proses pelantikan di aula Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017).

Dedi menambahkan, pihaknya juga akan menggenjot peningkatan kualitas sumber daya manusida di bidang pertanian. Di sisi lain, Ia akan mendorong kemajuan program pariwisata di Desa Waluran.

“Saat ini kami focus dulu ke program pertanian,” ujar Dedi.

Lebih lanjut Dedi mengajak masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama memajukan Desa Waluran. Baginya, kemajuan desa tidak bisa dicapai tanpa kebersamaan dan dukungan warga.

Pelantikan Kepala Desa Waluran, Dudi Rusdiaman dilakukan oleh Camat Waluran Asep Mulyani. Mewakili Bupati Sukabumi, Asep memimpin proses pelantikan.

“Kami harap kepala desa terpilih tidak mengkotak - kotakan warga. Begitupun terhadap warga, saya sampaikan agar senantiasa mendukung pembangunan desa agar lebih sejahtera." ucapnya

Sekadar diketahui, prosesi pelantikan dihadiri tokoh musyarawah pimpinan kecamatan, dan sejumlah kepala desa di Kecamatan Waluran. Disamping itu, hadir pula perwakilan tokoh ulama dan masyarakat, tokoh pemuda serta kader desa.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60