Pencarian populer
PUBLISHER STORY
16 Mei 2018 15:08 WIB
1
0

Tinggal Sendiri dan Kesepian, Janda 4 Anak di Sukabumi Gantung Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu rumah tangga di Sukabumi, Jawa Barat, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Janda bernama Nengsih (50 tahun) itu bunuh diri di rumah kosong di Kampung Selagombong RT 02/08, Kecamatan Baros, Rabu (16/5).

Kejadian itu diketahui oleh seorang anak yang hendak mengambil sepeda sekitar pukul 06.30 WIB. Korban gantung diri dengan menggunakan kain berwarna merah yang diikatkan pada kayu plafon rumah.

Ketua setempat, Eko, mengatakan korban merupakan seorang janda 4 orang anak yang keseharianya tinggal sendiri di rumahnya.

"Korban merasa kesepian jarang ditengok dan sering sakit-sakitan. Sementara empat anak- anaknya pun kini tinggalnya diluar kota," kata Eko.

Berdasarkan hasil otopsi pihak RSUD R. Syamsudin SH, Kapolsek Baros Kompol Suhendar menyebut tidak ada luka atau bekas kekerasan lain di tubuh korban.

"Korban meninggal akibat kehabisan napas dengan cara gantung diri. Sementara jasad korban kini telah dimakamkan di TPU Selagombong Baros," jelasnya.

-----------------------------------------------------------

Jika Anda membutuhkan informasi terkait depresi atau ingin berbicara tentang isu kesehatan mental lainnya, Anda dapat menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak komunitas 'Into the light' untuk mendapat pendampingan di situs https://intothelightid.wordpress.com/

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63