News
·
7 Agustus 2020 18:09

Keluarga di Cikakak Sukabumi Sebut Reni Marlinawati Sempat Sakit Tifus

Konten ini diproduksi oleh Sukabumi Update
Keluarga di Cikakak Sukabumi Sebut Reni Marlinawati Sempat Sakit Tifus (16159)
Suasana rumah duka Reni Marlinawati di Kampung Cimaja Girang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/8/2020). | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/Nandi
SUKABUMIUPDATE.com - Suasana rumah duka kediaman keluarga Reni Marlinawati di Kampung Cimaja Girang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/8/2020) didatangi para pelayat.
ADVERTISEMENT
Diberitakan sebelumnya, politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kelahiran Kabupaten Sukabumi tersebut meninggal dunia pada Jumat (7/8/2020) sekira pukul 14.15 WIB.
Adik mendiang Reni Marlinawati, Cepi mendapat kabar kakaknya meninggal dunia akibat serangan jantung dan sempat mendapat perawatan di RSCM sekitar pukul 14.33 WIB.
"Saya terima kabar dari suami almarhumah, saya kaget bahkan tidak percaya kalau Teh Reni sudah meninggal. Rencananya almarhumah akan dimakam TPU Gunung Cabe, di Cimaja Kecamatan Cikakak. Belum ada informasi kapan jenazah almarhumah akan diberangkatkan dari Jakarta," ujar Cepi kepada sukabumiupdate.com.
Cepi mengaku mendapat kabar bahwa sebelum meninggal dunia, Reni sempat berada di kantor DPP PPP, lalu kemudian jatuh pingsan.
"Tiba-tiba jatuh pingsan, selanjutnya dibawa ke RSCM saat itu juga. Sebelumnya, Teh Reni sempat sakit tifus selama 10 hari akibat kelelahan. Setelah sembuh, di telepon berencana akan ke Palabuhanratu untuk bersosialisasi terkait pencalonanya menjadi Bupati Sukabumi," tandasnya.
ADVERTISEMENT