Lantik Dewan Hakim MTQ ke XLIII tingkat Kabupaten Sukabumi

Konten Media Partner
29 November 2017 13:06 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Lantik Dewan Hakim MTQ ke XLIII tingkat Kabupaten Sukabumi
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SUKABUMIUPDATE.com – Kali ini giliran Kecamatan Kadudampit sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIII tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Sebanyak 85 orang Dewan Hakim pun dilantik Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dalam penyelenggaraan MTQ kali ini.
“Kita baru saja mengambil sumpah Dewan Hakim, semoga bisa menjalankan tugas dalam MTQ tingkat Kabupaten Sukabumi ini,” ujar Adjo, kepada sukabumiupdate.comusai pengambilan sumpah para Dewan Hakim di Kecamatan Kadudampit, Rabu (29/11/2017).
Adjo berharap, para Dewan Hakim yang baru saja dilantik tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab serta bisa melahirkan juara-juara berkualitas nantinya.
“Kita ingin sukses penyelenggaraan kegiatan (MTQ) ini. Sukses prestasi juga, karena akan menghadapi MTQ tingkat provinsi. Kebetulan, Alhamdulillah dipercayakan penyelenggaraannya di Kabupaten Sukabumi, nanti di bulan April tahun 2018, di Palabuhanratu,” sebutnya.
Informasi dihimpun, sebanyak tujuh kategori yang akan diperlombakan dalam MTQ kali ini. Yaitu Cabang Tilawatil Quran, Tahfidz Al Quran, Tafsir Al Quran, Fahmil Quran Beregu, Syahril Al Quran Beregu, Kaligrafi Al Quran, dan Cabang Menulis Makalah Al Quran.
ADVERTISEMENT