'60% Pekerjaan Gue Lewat Telepon'


 
Comments

Wah..pernah kehilangan hp ga mas? Terus gimana antisipasinya, mengingat gadget itu krusial buat urusan pekerjaan manajemen artis


|

Memang susah cari kerja sekarang, apaaja dikerjain deh asal halal. Tapi itu banyak nomer2 fake gak mas?


|

beneer mas yg penting halal dan iklas rezeki gk ada yg taau, kan kata 60% pekerjaan yg masuk lewat telepon hal yg paling riwehhh dr sistem kerja yg seperti itu??


|

    wahh gak pusing yah mas liat hape terus? saya baru berapa menit aja udah pusing..


    |

    ngerasa gelisah gak sih, mas kalo misalnya tiba2 hape kita ketinggalan di rumah sementara perjalanan kita udh jauh?


    |

    Rejeki memang bisa dateng darimana saja ya,termasuk dari ponsel. Hmm kalo misalnya hp nya lagi kenapa2, solusi nya gimana? dan kalo lagi di "titik capek" mengatasinya gimana ya? padahal kan setiap telepon/pesan yg masuk bisa aja membawa penghasilan


    |

    mas gak khawatir sama dampak negatif kalau keseringan megang hape? hati hati mas nanti kena nomophobia setidaknya harus ada waktu untuk break ..


    |

    apakah itu tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap HP ? karena banyak sekali efek negatif yang ditimbulkan akibat menggunakan hp berlebih bukan ?


    |

    11 - 12 ternyata sama wartawan 😀


    |

      Pernah berfikir gak si untuk gak megang hape seharian gitu? Pasti kan ada rasa jenuh gitu


      |

        Related Stories

        Recommendations

        Rhoma Irama: Dua Keponakan Saya Meninggal Akibat Narkoba
        2 10
        Mengorek Rahasia Dapur Pisang Goreng Manggarai yang Laris Manis
        10 25
        Lewatkan Jam Makan Hingga Minum Soda, Hindari 6 Hal Ini Saat Haid
        5 24
        Cerita Sopir Mobil Jenazah tentang Kematian Pahinggar
        1 15
        Kabar tentang Dhani yang Berutang dan Mulan Jualan Ceker & Cilok
        4 15
        Julia Perez Jalani Operasi Blok Saraf Selama 5 Jam
        9 15
        Mengenal Para Istri Raja Salman
        12 27
        Rombongan Raja Salman Memakai Sepatu di Dalam Masjid Istiqlal, Boleh?
        7 27
        Ahli Agama dari PBNU Terancam Sanksi Bila Bersaksi untuk Ahok
        4 8
        Ahok Tak Bersuara Saat Habib Rizieq Bersaksi
        4 12