'60% Pekerjaan Gue Lewat Telepon'


 
Comments
500

Wah..pernah kehilangan hp ga mas? Terus gimana antisipasinya, mengingat gadget itu krusial buat urusan pekerjaan manajemen artis


|

Pernah berfikir gak si untuk gak megang hape seharian gitu? Pasti kan ada rasa jenuh gitu


|

    11 - 12 ternyata sama wartawan 😀


    |

      Mas pernah merasaa bosen sama kerjaannya ga ? kan tiap hari harus berkomunikasi sama orang terus.


      |

      beneer mas yg penting halal dan iklas rezeki gk ada yg taau, kan kata 60% pekerjaan yg masuk lewat telepon hal yg paling riwehhh dr sistem kerja yg seperti itu??


      |

        mas gak khawatir sama dampak negatif kalau keseringan megang hape? hati hati mas nanti kena nomophobia setidaknya harus ada waktu untuk break ..


        |

        Memang susah cari kerja sekarang, apaaja dikerjain deh asal halal. Tapi itu banyak nomer2 fake gak mas?


        |

        Rejeki memang bisa dateng darimana saja ya,termasuk dari ponsel. Hmm kalo misalnya hp nya lagi kenapa2, solusi nya gimana? dan kalo lagi di "titik capek" mengatasinya gimana ya? padahal kan setiap telepon/pesan yg masuk bisa aja membawa penghasilan


        |

        apakah itu tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap HP ? karena banyak sekali efek negatif yang ditimbulkan akibat menggunakan hp berlebih bukan ?


        |

        Yang pasti batere harus full terus nih


        |

          Baca Lainnya




          Recommendations

          2 Teroris Serang Mapolda Sumut, 1 Polisi Tewas
          3 2
          Menyelami Filosofi Ketupat
          3 1
          Anies Tunaikan Salat Id di Halaman Masjid Al Izhar Cilandak
          2 0
          Anies Akan Silaturahmi Lebaran dengan Jokowi-JK di Istana
          1 0
          Presiden Jokowi dan Wapres JK Tiba di Masjid Istiqlal
          0 0
          Di Depan Jokowi-JK, Quraish Shihab Ingatkan Pentingnya Persatuan
          1 0
          Anies: Tradisi Saling Bersalaman Usai Salat Id Hanya Ada di Indonesia
          1 0
          Merayakan Lebaran dari Balik Penjara
          2 0
          Dari Keluarga Dulu; Kembali kedalam untuk Lepas Landas
          0 0
          Demian Aditya Siapkan 10 Lembar Uang Baru untuk Setiap Keponakan
          0 0