'60% Pekerjaan Gue Lewat Telepon'


 
Comments

Wah..pernah kehilangan hp ga mas? Terus gimana antisipasinya, mengingat gadget itu krusial buat urusan pekerjaan manajemen artis


|

Memang susah cari kerja sekarang, apaaja dikerjain deh asal halal. Tapi itu banyak nomer2 fake gak mas?


|

beneer mas yg penting halal dan iklas rezeki gk ada yg taau, kan kata 60% pekerjaan yg masuk lewat telepon hal yg paling riwehhh dr sistem kerja yg seperti itu??


|

    wahh gak pusing yah mas liat hape terus? saya baru berapa menit aja udah pusing..


    |

    ngerasa gelisah gak sih, mas kalo misalnya tiba2 hape kita ketinggalan di rumah sementara perjalanan kita udh jauh?


    |

    Rejeki memang bisa dateng darimana saja ya,termasuk dari ponsel. Hmm kalo misalnya hp nya lagi kenapa2, solusi nya gimana? dan kalo lagi di "titik capek" mengatasinya gimana ya? padahal kan setiap telepon/pesan yg masuk bisa aja membawa penghasilan


    |

    apakah itu tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap HP ? karena banyak sekali efek negatif yang ditimbulkan akibat menggunakan hp berlebih bukan ?


    |

    mas gak khawatir sama dampak negatif kalau keseringan megang hape? hati hati mas nanti kena nomophobia setidaknya harus ada waktu untuk break ..


    |

    Pernah berfikir gak si untuk gak megang hape seharian gitu? Pasti kan ada rasa jenuh gitu


    |

      11 - 12 ternyata sama wartawan 😀


      |

        Related Stories

        Recommendations

        Siti Aisyah Terancam Hukuman Gantung
        7 11
        Coblos Ulang Pilgub DKI di Utan Panjang dan Kalibata
        5 5
        Chappy Hakim Resmi Undur Diri dari Freeport Indonesia
        6 4
        Kemendagri Bongkar Identitas Ganda Siti Aisyah
        5 7
        Siti Aisyah Cuci Tangan Setelah Semprotkan Cairan ke Kim Jong Nam
        2 3
        Direktur Keuangan Go-Jek Dilaporkan ke Polisi
        1 3
        Ibunda: Siti Aisyah Bisa Bahasa Inggris dan Korea
        4 1
        Angka Partisipasi di Pilgub DKI 2017 Tertinggi dalam Sejarah
        6 14
        Video: Reka Ulang Pembunuhan Kim Jong Nam
        8 4
        Wanita Pembunuh Kim Jong Nam Berpaspor Indonesia, Asal Serang
        5 0