kumparan
Bola & Sports4 Januari 2020 15:24

Kelakar Klopp: Kalau Saya Bikin Pesta, Haruskah Saya Undang Ancelotti?

Konten kiriman user
Juergen Klopp
Juergen Klopp. Foto: Reuters/Andrew Boyers
Ada-ada saja kelakar Juergen Klopp jelang laga Derbi Merseyside di babak ketiga Piala FA yang bakal berlangsung pada Minggu (5/1/2020). Juru taktik Liverpool itu membuat guyonan tentang nakhoda anyar Everton, Carlo Ancelotti.
ADVERTISEMENT
Duh, hati-hati kualat, Klopp! Orang tua itu...
“Ketika dia datang ke sini [sebagai pelatih Everton], saya berpikir, 'Jika saya mengadakan pesta, haruskah saya mengundang manajer Everton itu?'" guyon pelatih asal Jerman tersebut, dilansir The Telegraph.
"Saya tidak ingin menyusahkannya untuk hal-hal kayak gitu, saya hanya akan menyulitkannya dalam pertandingan. Saya tidak tahu Ancelotti tinggal di mana sekarang, tetapi ada rumah kosong di sebelah rumah saya dan itu akan sangat lucu [kalau dia tinggal di sana]," lanjutnya, sungguh aya-aya wae.
Carlo Ancelotti, pelatih Everton
Carlo Ancelotti: "Undang kita, dong, kalau bikin party". Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Di sisi lain, Ancelotti tampaknya juga sudah tak sabar menghadapi armada Juergen Klopp. Adakah siasat khusus yang bakal diterapkan oleh Don Carleto bagi Richarlison dan kolega jelang menghadapi momen Derbi Merseyside perdananya itu?
ADVERTISEMENT
“[Kuncinya] hanya mencetak lebih banyak gol," jawab Ancelotti. Duh, Gusti. Enteng bener jawabannyaaa...
"Juergen adalah teman saya. Saya beruntung bisa mengalahkannya musim lalu [bersama Napoli]. Kami mampu melakukan kinerja yang hebat. Itu yang harus kamu lakukan. [Bermain] normal saja tidak cukup," lanjutnya.
Enggak cuma di musim lalu, Napoli yang sempat dibesutnya adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Sadio Mane dan kolega pada musim ini.
Kemenangan itu terjadi di fase grup Liga Champions 2019/20. Tertanggal 17 September 2019, Partenopei menang 2-0 atas Liverpool di San Paolo.
Kali ini, bersama Everton, akankah Ancelotti kembali mengalahkan Liverpool besutan Klopp? Ya, kita lihat saja. Kita juga bakal nantikan pertemuan mereka di Premier League pada Maret 2020.
ADVERTISEMENT
---
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersey original.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan