Kevin De Bruyne, pemain Manchester City
27 Juli 2020 17:33

Kevin De Bruyne Ingin Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan David Silva

Kevin De Bruyne Ingin Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan David Silva (102311)
Kevin De Bruyne, pemain Manchester City. Foto: Peter Powell/Pool via REUTERS
Kevin De Bruyne punya sebuah harapan: Menjadikan titel juara Liga Champions sebagai kado perpisahan David Silva. Ya, si gelandang Belgia mengharapkan akhir yang sempurna bagi gelandang legendaris Spanyol itu di Man City.
ADVERTISEMENT
Silva memang telah memenangi banyak trofi bersama The Citizens. Namun, amat disayangkan jika eks bintang Valencia itu cuma membawa sekeping medali Piala Liga Inggris di musim terakhirnya ini.
"Saya sudah bermain dengannya selama lima tahun (sejak 2015), jadi saya sudah lama bermain dengannya. Kami sudah memenangkan banyak hal bersama, kami telah memenangi banyak hal bersama," katanya kepada Manchester Evening News.
"Dia akan sangat dirindukan. Para pemain muda banyak belajar darinya, begitu juga saya. Semoga kami bisa mengakhiri musim dengan baik untuknya. Akan lebih bagus jika kami bisa menjuarai Liga Champions," lanjut si pemain 29 tahun.
Kevin De Bruyne Ingin Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan David Silva (102312)
David Silva mengenakan jersi spesial Manchester City. Foto: Dok. Man City

David Silva belum menjuarai Liga Champions

Membela Man City sejak 2010, Silva telah merasakan nikmatnya menjuarai Premier League (4x), Piala FA (2x), Piala Liga Inggris (5x), dan Community Shield (3x). Lihat, semuanya gelar juara kompetisi domestik.
ADVERTISEMENT
Well, itu semua adalah gelar-gelar bergengsi, sih. Namun, amat disayangkan saja jika dia tak pernah memenangi Liga Champions. Dulu, sewaktu membela Los Ches, dia pun tak pernah tahu bagaimana sensasi mengangkat trofi 'si Kuping Besar'.
Jadi, De Bruyne tak salah jika gelar juara Liga Champions akan menjadi kado perpisahan yang manis bagi Silva. Kira-kira, bisa terwujud, enggak, ya?