Bola & Sports
·
14 Mei 2020 12:32

Stres saat Lockdown, Mario Balotelli Mengaku Sempat Cuma Makan Kardus

Konten ini diproduksi oleh Supersoccer
Stres saat Lockdown, Mario Balotelli Mengaku Sempat Cuma Makan Kardus (515761)
Mario Balotelli beraksi untuk Brescia di pertandingan Serie A menghadapi Lazio. Foto: AFP/Miguel Medina
Situasi lockdown akibat pandemi corona di Italia membikin sejumlah orang 'hilang akal'. Mario Balotelli pun termasuk di antaranya.
ADVERTISEMENT
Perkaranya, Super Mario merasa tersiksa karena tak bisa memasak. Sampai-sampai, dirinya mengaku cuma makan kardus dan tembok di tiga hari pertama lockdown.
"Aku cuma memakan kardus dan mencoba menggigit potongan dinding selama tiga hari pertama karena aku tidak bisa memasak apa pun. Untungnya, aku lalu berhasil mendapatkan makanan delivery," katanya kepada Alessandro Matri dalam obrolan Instagram Live, dilansir Football Italia.
Ada-ada saja tingkah penyerang 29 tahun tersebut. Semoga dia cuma bercanda, ya!
Lagipula, memangnya orang-orang di rumahnya tidak ada yang bisa membuatkan masakan? Jawabannya tidak, karena pemain Brescia itu tinggal sendirian dengan bayangannya sendiri.
Itulah yang menyebabkan kini Balotelli mengaku stres dan dia bahkan mengaku sudah dua bulan tidak menyentuh bola.
Stres saat Lockdown, Mario Balotelli Mengaku Sempat Cuma Makan Kardus (515762)
Mario Balotelli, pemain Brescia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
"Jika Anda mengoper bola padaku sekarang, aku tidak bisa mengendalikannya dengan sentuhan pertama. Sudah dua bulan sejak aku menyentuh bola," terangnya.
ADVERTISEMENT
“Aku menjadi gila selama beberapa pekan terakhir, karena aku benar-benar sendirian. Anak perempuanku ada di Naples, anak laki-lakiku di Zuerich, ibuku sudah cukup tua dan perlu dilindungi, saudara-saudaraku dikarantina dengan anak-anak mereka, jadi aku ditinggal sendiri. Sulit," lanjutnya.
Lalu, terkait latihan, Balotelli tidak memiliki alat kebugaran lengkap di rumahnya. Dan tampaknya, pihak Biancazzurri juga tak memodali para pemainnya alat-alat olahraga yang mumpuni karena Balotelli sampai harus nekat keluar rumah.
Stres saat Lockdown, Mario Balotelli Mengaku Sempat Cuma Makan Kardus (515763)
Mario Balotelli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
"Tidak mungkin untuk berlatih dengan benar jika Anda tidak memiliki treadmill. Jadi, aku nekat keluar untuk sedikit berlari di taman terdekat, meskipun itu tidak benar-benar diizinkan," jelasnya.
Well, meski aturan lockdown telah mulai direnggangkan oleh Pemerintah Italia, dunia belum benar-benar kembali normal. Semoga saja pandemi corona segera usai.
ADVERTISEMENT
---
Ayo, ikutan Home of Premier League dan menangi 1 unit SmartTV dan 2 Jersi Original klub Liga Inggris. Buruan daftar di sini.