Konten dari Pengguna

kumparan ABC Hadir di Telkom University untuk Bahas Transformasi Karier Gen Z

teman kumparan
Ayo gabung ke komunitas teman kumparan!
28 Mei 2024 18:06 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari teman kumparan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
kumparan ABC adakan talkshow edukatif di Telkom University, Kamis (30/5). Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
kumparan ABC adakan talkshow edukatif di Telkom University, Kamis (30/5). Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Program kumparan ABC akan hadir kembali dan mengunjungi Telkom University, Bandung pada Kamis, 30 Mei 2024. Acara ini bakal digelar di Aula Lantai 5 Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) pukul 14.00-17.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Jumlah peserta yang sudah daftar mencapai 250 orang. Kunjungan kumparan ke Telkom University kali ini akan diisi dengan talkshow inspiratif bertema “How Gen Z Transform Future Work".
Akan hadir narasumber keren yang ikut mengisi talkshow tersebut, di antaranya Halimah Ratna R selaku perwakilan dari TalentHub Kemnaker RI; Rian Fahardi selaku konten kreator, dan Fadli Kalaloi, MA selaku Sekretaris Prodi Ilkom Telkom University.
Tidak ketinggalan hadir pula Mbak kumparan yang punya sesi khusus untuk membacakan curhatan mahasiswa. Lalu untuk mencairkan suasana, ada penampilan spesial dari komika Adi Arkiang.
kumparan ABC tahun 2023 di Binus University. Foto: kumparan
Setelah menyimak sesi talkshow, peserta bisa mengikuti IGS competition yang diadakan oleh panitia. Mereka bisa mengabadikan momen kumparan ABC, lalu mengunggahnya di Instagram menggunakan template “Add Yours”.
ADVERTISEMENT
Ada hadiah menarik yang disiapkan panitia untuk peserta terpilih. Jadi, ayo seru-seruan bersama kumparan ABS sambil menambah wawasan. Daftarkan dirimu sekarang melalui link http://kum.pr/joinabc.
Bicara soal kumparan ABC (Anak Bangsa Curhat), sebenarnya program ini sudah sukses dijalankan sejak 2023. kumparan sudah menyambangi 6 kampus top di Indonesia, di antaranya Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Indonesia, BINUS University, Universitas Padjajaran, dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Selain talkshow inspiratif dan sesi diskusi, di acara ini peserta bisa menjalin pertemanan yang luas dan membangun koneksi dengan mahasiswa di seluruh Indonesia.
Cinta Laura hadir di kumparan ABC. Foto: kumparan
Sebagian peserta yang hadir merupakan bagian dari komunitas teman kumparan Campus yang tergabung dalam Whatsapp Group teman kumparan. Di grup ini, member bisa memperoleh informasi terbaru dari tim kumparan.
ADVERTISEMENT
Bergabung dengan komunitas teman kumparan Campus juga memberikan banyak manfaat, termasuk akses ke acara-acara eksklusif seperti kumparan ABC, memperoleh konten edukatif, dan kesempatan membangun koneksi dengan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia.
Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan kamu menjadi bagian dari komunitas teman kumparan Campus. Daftarkan dirimu sekarang juga di program kumparan ABC 2024 di Telkom Unniversity!