Pencarian populer
USER STORY
5 Persiapan Sebelum Nonton Konser Paramore Jangan lewatkan konser Paramore 25 Agustus mendatang!
Sudahkah kamu mempersiapkan tiket Paramore 2018? Konser Paramore 2018 kali ini adalah kedua kalinya Paramore hadir di Jakarta. Awalnya, konser Paramore yang telah direncanakan di bulan Februari harus dibatalkan karena kondisi vokalis Paramore, Hayley, yang jatuh sakit.
Kembalinya Paramore ke Jakarta pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans Paramore. Band Paramore menepati janjinya untuk datang kembali ke Indonesia pasca membatalkan konser di ICE, Februari lalu. Melalui pernyataan resmi dari promotor MCM Live, Paramore memastikan kembali ke Jakarta pada 25 Agustus mendatang.
Mau nonton konser Paramore di tanggal 25 Agustus nanti? Persiapkan dulu 5 hal berikut ini!
1. Beli tiket secepatnya Kamu belum punya tiket konser Paramore 2018? Mau tiket Paramore murah dan terpercaya? Bagi yang belum punya tiket, tiket masih tersedia di id.bookmyshow.com atau dapatkan promo dari aplikasi myXL!
2. Cek album terakhir Paramore Album Paramore terbaru pastinya akan dibawakan dalam konsernya nanti. Jangan lupa untuk cek barisan lagu di album After Laughter nya.
3. Ketahui lokasi venue dan pelajari rute transportasi Konser Paramore 25 Agustus nanti akan diadakan di ICE BSD hall 10. Sebaiknya kamu sudah memahami mulai dari rute perjalanan dan estimasi biaya menuju lokasi jika sebelumnya belum pernah mengunjungi ICE BSD. Siapkan alternatif transportasi jika kamu hendak memilih transportasi umum.
4. Merchandise konser Spesial untuk rangkaian konser After Laughter dari Paramore ini, ada beberapa desain kaos dan merchandise Paramore lainnya yang perlu kamu tengok. Desainnya yang unik dan sangat cocok untuk dipakai mix & match ke konser Paramore. Cek lokasi pembelian online melalui official store merchandise Paramore.
5. Jangan membawa makanan & minuman dari luar, kamera profesional, dan selfie stick. Untuk memudahkan dan kenyamanan selama menonton konser, tidak perlu membawa makanan & minuman dari luar, kamera profesional, dan selfie stick. Untuk mencegah kerugian karena nekat membawa, sebaiknya tidak dibawa dari awal kan?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: