Pencarian populer
USER STORY

Tips Nonton Konser Sendirian, Gak Perlu Mati Gaya

Penampilan Coldplay di Singapura. (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)

Nonton konser ramai-ramai mungkin memang menyenangkan. Tapi, bagaimana jika teman-teman berhalangan hadir atau cuma kamu yang suka dengan musiknya? Pilihan nonton sendiri di konser tidak selamanya menyedihkan, kok!

Ternyata 5 hal ini dapat kamu lakukan dan menguntungkan ketika menyaksikan konser sendirian, jadi tidak perlu mati gaya lagi deh.

Datang dan pulang sesuai keinginanmu Dengan datang ke konser sendirian, kamu jadi bisa mengatur waktu sendiri. Misalkan saja kamu jadi bisa lebih fleksibel datang ke venue, begitu pula jika kamu harus pulang duluan atau lebih awal, kamu tidak perlu sungkan mengganggu orang lain.

Lebih hemat Nonton konser sendirian jadi bisa lebih hemat. Biasanya dengan adanya teman atau ramai-ramai akan ada pemicu untuk jajan lebih banyak.

Bebas nonton di posisi mana saja Nonton sendirian akan memberikanmu kebebasan. Mau nonton dari sisi mana saja, mulai dari belakang, tengah, samping kiri ataupun kanan jadi lebih bebas. Bila bersama teman-teman, tentu pergerakannya tidak terlalu bebas. Ingin benar-benar dekat dengan idola? Kamu bisa langsung pindah ke depan panggung dan nikmati penampilannya hingga bersalaman langsung dengan artisnya.

Nikmati konser semaksimal mungkin Cara supaya tidak mati gaya sudah pasti nikmati saja konser yang akan kamu datangi. Maksimalkan segala hal yang ingin kamu lakukan dan selagi bisa dekat bersama pemusik idolamu.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: