News
·
5 Agustus 2020 16:17

Beredar Video Wanita Minta Maaf hingga Peluk Pocong dan Kuntilanak

Konten ini diproduksi oleh Tugu Jogja
Beredar Video Wanita Minta Maaf hingga Peluk Pocong dan Kuntilanak (708882)
searchPerbesar
2 orang wanita yang meminta maaf dan memeluk pocong dan kuntilanak. Foto: Twitter/@Namaku_Mei.
Sebuah video yang beredar di Twitter maupun Instagram belakangan sedang rama diperbincangkan. Pasalnya dalam video yang beredar tampak wanita yang berani minta maaf hingga memeluk pocong dan kuntilanak. Vodeo tersebut diunggah oleh akun Twitter dengan username @Namaku_Mei.
ADVERTISEMENT
"Hanya ada di Indonesia. Setan bisa di peluk dengan nyata. Pocong dan mba Kunti bener-bener gak ada harga dirinya," tulis @Namaku_Mei pada Sabtu (2/8/2020) lalu.
Dalam video berdurasi satu menit tersebut tampak pocong dan kuntilanank berdiri berjajar. Selanjutnya dua orang wanita berkemeja tampak mendekati makhluk tersebut sambil membaca doa. Wanita pertama pun memberanikan diri mendekat ke arah pocong.
"Saya minta maaf kalau ada salah dari saya atau temen-temen saya waktu eksplor dan bangsa kalian ada yang tidak terima. Saya minta maaf," kata wanita dalam video tersebut seraya memeluk pocong itu.
Beredar Video Wanita Minta Maaf hingga Peluk Pocong dan Kuntilanak (708883)
searchPerbesar
Informasi selengkapnya klik di sini.
Hal yang sama juga dilakukan kepada kuntilanak di sebelah pocong tersebut. Sang wanita juga meminta maaf dan mencium tangan sang kuntilanak. Aksi terswbut juga ddikuti wanita dibelakangnya yang meminta maaf hingga memeluk pocong dan kuntilanak di situ.
ADVERTISEMENT
Video tersebut lantas mendapat banyak tanggapan dari warganet. Beberapa menilai bahwa aksi dalam video tersebut hanya settingan belaka, sementara beberapa menjadikan hal tersebut sebagai lelucon.
"Hahaha... pada demen dibodohin," komentar akun @Lucky_HS.
"Ketahuan bohongnya tuh,pocong atau kunti kalo dari jauh emang kelihatan kyak jelas bisa di pegang.tapi pas dekat wujudnya tembus pandang.kalo mau lihat di dapur rumah tanteku ada tuh kunti," kata @Ririayuni3.
"Sepertinya para hantu pasrah saat dipeluk," tulis akun @aripotter19.
Tugu Jogja telah menghubungi akun @Namaku_Mei. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada respons yang diberikan oleh pemilik akun.