Pencarian populer

Jaga Kesehatan Kulit dengan Produk Halal Aishaderm

Sahabat muslimah menjaga kebersihan diri merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah Ta’ala. Dengan menjaga kebersihan kita akan terhindar dari berbagai penyakit. Selain itu, penampilan juga akan menjadi lebih menarik. Sehingga bisa dikatakan bahwa merawat diri itu sangatlah penting, terutama bagi para wanita. Merawat diri ini tidak hanya dianjurkan dalam dunia kesehatan saja. Islam pun mengajarkan kepada seluruh umatnya agar senantiasa menjaga kesehatan.

Di jaman sekarang ini banyak sekali pilihan produk perawatan atau skincare yang beredar di pasaran. Hal ini membuat para wanita memilih skincare untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh. Sebenarnya hal ini tidaklah dilarang dalam islam, selama produk yang digunakan halal dan tidak membahayakan kesehatan. Dengan mengaplikasikan skincare maka kulit wajah dan tubuh akan terjaga kelembabannya, tidak kusam dan mengurangi risiko berjerawat.

Kini sahabat muslimah tidak perlu bingung dan ragu lagi karena telah hadir Aishaderm sebagai satu-satunya kosmetik untuk Muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah Kurma (dactylifera phoenix). Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah Kurma juga dapat membantu mencerahkan kulit. Dengan segenap manfaat buah Kurma yang begitu baik, Aishaderm hadir sebagai solusi terbaik untuk kesehatan kulit wajah dan tubuh kita.

Berikutnya kita akan mengenal beberapa jenis produk dari Aishaderm yang bisa sahabat simak bersama.

Aishaderm Lulur Body Whitening Scrub

Aishaderm Lulur Body Whitening Scrub mengandung ekstrak kurma. Diperkaya ekstrak Murberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Cara Pemakaian

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering kemudian bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

Aishaderm Feminine Hygiene

Dengan kandungan ekstrak kurma dan triple extract protection: ekstrak sirih, ekstrak manjakani, dan ekstrak temu kunci yang bermanfaat untuk membersihkan area kewanitaan, membantu memberikan keharuman dan rasa kesat pada daerah kewanitaan.


Cara Pemakaian

Busakan pada telapak tangan dengan sedikit air kemudian basuhkan ke area kewanitaan, bilas hingga bersih.

AISHADERM Healthy White Moisturizer Body Lotion

Dengan triple UV protection efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Paduan formula antioksidan botanical ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan olive oil nya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya.

Cara Pemakaian

Oleskan Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion secara merata pada badan setelah mandi.

Demikian beberapa rangkaian produk dari Aishaderm yang bisa sahabat pilih. (adv/adn)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: