Land of Beauty 2023 Dorong Brand Kecantikan Dongkrak Perekonomian

Konten Media Partner
16 Maret 2023 13:44 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana Land of Beauty 2023 di Plaza Ambarrukmo. Foto: istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Suasana Land of Beauty 2023 di Plaza Ambarrukmo. Foto: istimewa
ADVERTISEMENT
Berbagai upaya dilakukan untuk dongkrak pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Setiap pihak punya peran untuk meningkatkan daya beli masyarakat termasuk brand kecantikan.
ADVERTISEMENT
Terbaru Land of Beauty sukses digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta selama 3 hari. Sekitar 30 brand kecantikan lokal hadir promosikan produknya di Yogyakarta.
Gelaran acara tersebut menkadi dobrakan industri kecantikan di kota pelajar. Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme kalangan beauty enthusiast yang memburu skincare maupun makeup ikut memeriahkan selama tiga hari acara berlangsung.
“Dengan berhasilnya Land of Beauty Festival menjadi angin segar untuk industri kecantikan di Yogyakarta dan tempatnya beauty brand ikut serta mendukung pertumbuhan perekonomian. Hal ini terbukti dari pengunjung yang sudah mengantri sebelum pintu masuk dibuka,” Ucap Project Director Land of Beauty Festival, Rivan Hamdani, dalam keterangan Rabu(15/3/2023).
Banyaknya promo diskon hingga 70%, buy 1 get 1, best deal promo, dan promo bundling menjadi daya tarik tersendiri dikalangan beauty enthusiast. Terlihat penginjung rela mengantri di beauty tenant pilihannya walau antrian mengular panjang tiap jamnya.
Workshop di acara Land of Beauty di Plaza Ambarrukmo. Foto: istimewa
Banyak pula, pengunjung yang sudah berbelanja hingga menghabiskan kocek hingga puluhan juta rupiah dalam event ini.
ADVERTISEMENT
“Semoga kedepannya bisa terselenggara kembali Land of Beauty ditahun selanjutnya dan semakin banyak beauty festival yang bisa diselenggarakan di kota Yogyakarta. Memuaskan para beauty enthusiast untuk support makeup brand lokal, pada festival gelaran pertama ini didukung oleh banyak sponsor brand ternama seperti Realfood, POND’S, Naavagreen, Nutriville, Avoskin, dan BLP. selain itu juga ada Exclusive QRIS by DOKU, Uniform Partner by Praktis & TAKA, Shipping Partner by PAXEL dan POS Partner by MOKA,” ungkapnya.