News
·
11 Juni 2021 15:57
·
waktu baca 2 menit

Polisi Dalami Kasus Hilangnya Penjual Cilok Dianggap Cantik yang Pergi Tak Pamit

Konten ini diproduksi oleh Tugu Jogja
Polisi Dalami Kasus Hilangnya Penjual Cilok Dianggap Cantik yang Pergi Tak Pamit (199205)
searchPerbesar
Ima Wulaningsih, penjual cilok yang dianggap cantik yang dilaporkan pergi tanpa pamit. Foto: istumewa.
Ima Wulaningsih (21), wanita penjual cilok di SPBU Sumber Wungu Jalan Baron Gunungkidul dilaporkan hilang. Wanita penjual cilok yang sempat viral karena dianggap cantik tersebut dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit sejak Minggu (6/6/2021) dinihari kemarin.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Wonosari Kompol Mugiman mengaku telah menerima laporan dari suami Ima, Ujang. Pihaknya juga telah memanggil keluarga dari Ujang yang tinggal bersama dengan Ima untuk dimintai keterangan terkait dengan keseharian Ima.
Di samping itu juga memanggil keluarga orang tua Ima Karangduwet 2 Kalurahan Karangrejek Wonosari untuk dimintai keterangan. Sejauh ini belum diketahui alasan mengapa yang bersangkutan pergi meninggalkan suami yang belum lama menikahinya.
"Belum tahu (alasannya) masih kita dalami," paparnya, Jumat (11/6/2021).
Terkait dengan informasi adanya mobil yang dicurigai berhenti ketika Ima pergi Minggu dinihari, Polsek Wonosari juga baru mendalami kebenaran informasi tersebut. Pihaknya belum mengambil kesimpulan berkaitan dengan kepergian yang bersangkutan dari rumahnya.
Upaya pencarian pun dilaksanakan dengan menyebar foto yang bersangkutan melalui grup di media sosial. Harapannya agar segera ada titik temu berkaitan dengan keberadaan Ima.uq
ADVERTISEMENT
"Masih kita upayakan untuk melakukan pencarian," tambahnya.
Suami Ima, Ujang Setyandi (22) menuturkan istrinya pergi dari rumah mereka tinggal di Padukuhan Selang V RT 004 RW 005 Kalurahan Selang Kapanewonan Wonosari pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Sabtu malam, istrinya masih tidur di sampingnya di rumah milik orangtua Ujang ini.
Namun Minggu pagi ketika Ujang terbangun, istrinya sudah tidak ada di sampingnya. Anehnya, pintu dan jendela kamarnya masih terkunci dari dalam. Ujang berusaha mencari di setiap sudut kamarnya sudah tidak ada. Ujang semakin heran karena 5 pintu keluar dan jendela di rumahnya juga terkunci dari dalam.
"Saya ndak habis pikir istri saya keluar dari mana,"tuturnya.