News
·
11 Juni 2021 9:43
·
waktu baca 1 menit

Suami Penjual Cilok yang Dianggap Cantik Datangi Orang Pintar Guna Cari Istrinya

Konten ini diproduksi oleh Tugu Jogja
Suami Penjual Cilok yang Dianggap Cantik Datangi Orang Pintar Guna Cari Istrinya (189461)
searchPerbesar
Ima Wulaningsih, penjual cilok asal Gunungkidul yang dianggap cantik dilaporkan hilang oleh suaminya. Foto: istimewa.
Ima Wulaningsih (21), wanita penjual cilok di SPBU Sumber Wungu Jalan Baron Gunungkidul dilaporkan hilang. Wanita yang sempat viral karena kecantikannya tersebut dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit sejak Minggu (6/6/2021) dinihari kemarin.
ADVERTISEMENT
Suami Ima, Ujang Setyandi (22) mengaku telah berupaya mencari istrinya dengan segala upaya. Ia sudah mencari ke rumah orangtua istrinya, ke rumah eyangnya, rumah saudaranya dan juga ke rumah teman-temannya yang diperkirakan mengetahui keberadaan Ima.
Namun hingga hari kelima kepergian istrinya, tak ada titik terang keberadaannya. Ujang bahkan juga sudah mendatangi orang pintar untuk membantu menemukan Ima.
"Saya juga sudah bertanya dan meminta bantuan orang pintar. Tetapi belum juga ketemu," terangnya, Kamis (10/6/2020).
Tak hanya itu, Ujang pun telah melaporkan hilangnya istrinya tersebut ke pihak polisi. Ia berharap polisi bisa segera bisa menemukan istrinya kembali sehingga bisa berkumpul dengan dirinya lagi di rumah mereka di Padukuhan Selang V, Kalurahan Selang, Kapanewonan Wonosari, Gunungkidul.
ADVERTISEMENT
Terpisah, ketika dikonfirmasi terkait dengan laporan dari Ujang tersebut, Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan mengaku belum menerima laporan dari suami yang kehilangan istrinya tersebut. Sofyan hanya menjawab singkat pertanyaan awak media terkait hilangnya Ima.
"Belum (menerima laporan) mas," jawabnya saat dihubungi Tim Tugu Jogja.