Food & Travel
·
17 Oktober 2020 10:20

Esteaja, Minuman Kekinian Pelepas Dahaga

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Esteaja, Minuman Kekinian Pelepas Dahaga (23539)
Esteaja. Foto: dok
MALANG - Outlet Esteaja kini hadir di Komplek Pujasera, Depan Polinema, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Mengusung konsep santai yang mencolok dengan perpaduan warna pink dan hijau tosca.
ADVERTISEMENT
Minuman teh kekinian yang satu ini, siap merubah mood kamu menjadi lebih santai kayak dipantai. Sebab, Esteaja memadukan bahan baku teh alami dengan toping buah asli sampai white cream.
Owner Esteaja, Martalinda Basuki, menyampaikan hadirnya Esteaja berawal dari keinginan untuk mengajak masyarakat menikmati teh dengan cara yang berbeda.
Esteaja, Minuman Kekinian Pelepas Dahaga (23540)
Martalinda Basuki. Foto: dok
Diapun menghadirkan minuman yang cocok dinikmati bersama dengan segala jenis makanan. Utamanya, saat cuaca terik melanda.
"Iya dari dulu emang pengen banget bikin minuman kalau yang diminum pas makan apa aja itu masuk, dan es teh itu emang cocok banget sih. Trus kita lihat pasar teh ini masih cukup oke untuk teh yang kekinian. Dalam artian tetep basicnya adalah teh tapi rasa-rasa ada topingnya gitu. Kita pakai rasa-rasa buah terus topingnya juga buah asli," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Soal harga, Esteaja cukup terjangkau. Dibandrol dengan harga Rp 5-15 ribu saja untuk minuman dengan kapasitas 22 Oz.
Esteaja, Minuman Kekinian Pelepas Dahaga (23541)
Esteaja. Foto: dok
"Target market kita ini milenial dan anak-anak generasi Z ya, yang mereka suka sesuatu hal yang lucu, warna-warni. Mereka juga bisa dapet minuman kekinian porsi jumbo dengan harga relatif terjangkau," imbuh dia.
Nantinya, Esteaja ini akan terus dikembangkan melalui konsep kemitraan di seluruh Indonesia. Selain menjadi sumber manfaat bagi masyarakat banyak, minuman bertagline #SegarTiadaTara itu juga diharapkan bisa terus digemari.
Sementara itu, Fatma Desy (24), salah seorang konsumen menilai, Esteaja ini merupakan minuman yang unik dari segi tampilan dan rasa.
"Ini seger banget sih, asli. Dari tampilannya aja belum minum kita udah bisa membayangkan bagaimana rasanya, dan bener pas dicoba semenyegarkan itu," sebutnya.(ads)
ADVERTISEMENT