Hotel Grand Mercure Malang Mirama Panen Hidroponik Hasil Tanam Bersama Difabel

Konten Media Partner
15 Juli 2022 18:11
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Momen hasil panen tanaman hidroponik dari Grand Mercure Malang Mirama, Dinas Sosial Kota Malang, dan penyandang disabilitas. Foto: dok Grand Mercure Malang Mirama
zoom-in-whitePerbesar
Momen hasil panen tanaman hidroponik dari Grand Mercure Malang Mirama, Dinas Sosial Kota Malang, dan penyandang disabilitas. Foto: dok Grand Mercure Malang Mirama
ADVERTISEMENT
MALANG - Memasuki pertengahan bulan Juli menjadi momen penting dari rangkaian acara Diversity & Inclusion Week 2022 di bulan Juni lalu yang diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama.
ADVERTISEMENT
Salah satu rangkaian acara itu yakni melibatkan penyandang disabilitas untuk melakukan pelatihan dalam penanaman hidroponik yang dilakukan di area hotel.
Pada siang hari ini, tepatnya satu bulan kemudian, tampak dari kampanye tersebut berhasil dilakukan dari Grand Mercure Malang Mirama yang berkolaborasi dengan Dinas Sosial Kota Malang dalam kegiatan hasil panen tanaman hidroponik yang dilakukan oleh penyandang disabilitas.
General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengungkapkan bahwa kegiatan kampanye yang telah dilakukan dari bulan Juni 2022 merupakan program yang berkelanjutan sehingga kegiatan yang dilakukan pada siang hari ini sebagai bentuk hasil kampanye sebelumnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Selain itu, kata Sugito Adhi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat sosial yang telah dan sudah banyak dilakukan dari Grand Mercure Malang Mirama serta banyak instansi juga yang mendukung di dalam program-program sosial seperti dari Dinas Sosial Kota Malang serta pendampingan dari Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
ADVERTISEMENT
“Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan ke program-program lain yang sifatnya tetap untuk mendukung demi keberlanjutan bersama yang berguna untuk memberikan pelajaran bagi teman-teman," ucap Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang, Dra Penny Indriani MM.
"Serta apresiasi yang besar untuk pihak Grand Mercure Malang Mirama yang telah memberikan wadah atau tempat bagi teman-teman penyandang disabilitas untuk kegiatan ini,” imbuhnya.
Selain itu, tambah dia, dukungan lebih dalam pendampingan kegiatan ini dari PMM UMM juga menjadi nilai plus untuk Grand Mercure Malang Mirama sehingga mendapat dukungan positif dari setiap elemen instansi yang ada.(ads)