kumparan
KONTEN PUBLISHER
1 Januari 2020 19:38

Serunya Beragam Selebrasi Tahun Baru di Hawai Waterpark Malang

hawai januari 1.jpg
Serunya selebrasi Smoke Bomb Party, bom asap aneka warna yang meluncur ke udara di tempat wisata Hawai Waterpark Malang, Rabu (1/1/2020). (Foto: Khusnul Hasana/Tugumalang.id)
TUGUMALANG.ID – Tempat wisata paling beken di Malang, Hawai Waterpark menyajikan beragam keseruan bagi para pengunjungnya di hari pertama tahun 2020 Rabu (1/1/2020) ini. Mengusung tema New Year's Eve Celebration, pihaknya menyajikan berbagai macam selebrasi dan keseruan yang memuaskan ribuan pengunjung.
ADVERTISEMENT
Setidaknya, terdapat 3 macam selebrasi yang menambah keseruan para wisatawan di tempat wisata yang terletak di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Rabu (1/1/2020) ini. Yakni Smoke Bomb Party (pesta bom asap), Foam Pary (pesta busa), dan terakhir adalah Perform DJ (pertunjukan disc jokey).
Untuk diketahui, Smoke Bomb Party merupakan bom asap beraneka warna yang diluncurkan ke udara untuk menambah suasana meriah para pengunjung di Hawai Waterpark saat libur tahun baru 1 Januari 2020 ini.
Bom asap tersebut dinyalakan ketika siang hari menggantikan kembang api. Tak hanya itu, suasana tahun baru ini begitu spesial lantaran hal ini hanya berlangsung hari ini saja (1/1/2020).

foam party hawai.jpg
Foam Party yang biasanya digelar di kolam Water House tersebut Rabu (1/1/2020) tadi digelar di Kolam Tsunami. (Foto: Instagram Hawai Waterpark Malang)
“Ada Foam Party juga, yakni pesta busa yang berada di kolam. Berbeda dari biasanya, kini Foam Party digelar di Kolam Tsunami. Biasanya Foam Party dilakukan di kolam Water House dan kolam anak. Foam Party di kolam Tsunami juga hanya ada pada saat momen tahun baru 2020 saja,” terang Public Relation Hawai Waterpark Malang, Rosa Febrina.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Hawai Waterpark juga mendatangkan Perfom DJ Musik, DJ yang menggembirakan itu pun membuat ribuan orang di kolam tsunami berjoget-joget riang.
Rosa juga mengatakan, selama ia bekerja sejak Maret 2019, perform DJ hanya digelar sebanyak 2 kali saja. Salah satunya adalah pada momen tahun baru ini.
Di samping penyelenggaraan New Year's Eve Celebration, Hawai Waterpark juga membuka 2 wahana baru yang sifatnya hanya sementara. Yakni wahana Rumah Hantu 147 dan Mini Games yang hanya dibuka sejak 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 mendatang.
rumah hantu 147 hawai.jpg
Tak hanya selebrasi tahun baru, Hawai Waterpark juga menambah dua wahana yang sifatnya sementara, salah satunya adalah Rumah Hantu 147. (Foto: Instagram Hawai Waterpark Malang)
Untuk diketahui, wahana Rumah Hantu 147 mengusung konsep sebuah rumah dengan hantu-hantu lokal. Tak hanya itu, di Rumah Hantu 147 juga terdapat peramal tarot.
ADVERTISEMENT
“Jika Mini Games ini seperti di arena bermain di mal-mal. Ada 11 games yang tersedia. Biasanya yang main ini anak-anak kecil yang tidak berenang,” imbuhnya.
Tak hanya itu, Rosa juga bercerita bahwa antusiasme pengunjung saat libur tahun baru ini begitu tinggi. Hal itu ia ceritakan bahwa banyak pengunjung yang sudah mengantre sejak pagi.
“Hawai Waterpark ini dibukanya pukul 09.00, tapi pengunjung sudah datang dan mengantre pada pukul 08.00 pagi,” imbuh Rosa.
Ketika disinggung terkait jumlah pengunjung pada Rabu (1/1/2020) ini, dirinya menyatakan bahwa jumlah kunjungan meningkat tiga kali lipat jika dibandingkan pada akhir pekan biasanya.
“Jumlah pengunjung pada saat weekend biasanya sebanyak 1.000 orang. Namun kali ini mencapai 3.000 orang,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, salah satu pengujung Hawai Waterpark, Yakin, mengungkapkan bahwa dirinya senang atas selebrasi tahun baru atau New Year's Eve Celebration yang digelar oleh pengelola wisata Hawai Waterpark Malang itu. Bahkan, sebagai pengunjung yang pertama kali ke tempat tersebut, ia mengaku terkejut dan senang dengan adanya Smoke Bomb Party dan juga Foam Party itu.
“Seneng banget. Seru sih ini. Bisa diulangi lagi buat datang ke sini,” ujar Yakin seraya langsung kembali bermain di Kolam Tsunami.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan