kumparan
2 Desember 2019 12:12

Solaris Hotel Malang Raih Penghargaan Malang Tourism Award

20191119_160745.jpg
Irul Khusnaini menunjukan sertifikat penghargaan yang baru diraih. Foto: fajrus shidiq/tugumalangid
TUGUMALANG.ID-Solaris Hotel Malang, di Jalan Raya Karanglo Nomor 69, Kabupaten Malang, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang hendak berlibur ke Malang. Selain dekat dengan exit tol, hotel ini baru-baru ini meraih penghargaan karena pelayanannya yang dinilai memuaskan.
ADVERTISEMENT
Penghargaan tersebut adalah penghargaan dalam ajang Malang Tourism Award yang digelar Jum'at malam (15/11) di kantor Bupati Malang. Acara ini digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.
Solaris Hotel Malang meraih penghargaan untuk kategori Industri. Yakni, kategori hotel berbintang. Untuk hotel berbintang, hanya Solaris yang meraih penghargaan ini.
IMG-20191202-WA0004.jpg
Solaris Hotel Malang tampak depan. Foto dokumen.
General Manager Solaris Hotel Malang Irul Khusnaini bersyukur dengan penghargaan tersebut."Inti tentu membanggakan kami semua," kata Irul.
Sebelum meraih penghargaan, menurut dia secara diam-diam pihak Disparbud memang melakukan penilaian."Jadi memang pihak Disparbud melakukan penilaian betul-betul dan profesional," imbuhnya.
IMG-20191202-WA0003.jpg
Kolam renang yang ada di Solaris Hotel Malang.
Untuk pelayanan, menurut Irul, hotel bintang tiga yang dia pimpin itu, memang mengutamakan pelayanan. Salah satu program yang diinisiasi Irul adalah program bernama Lisa yakni Lihat Sampah Ambil."Dengan program ini kebersihan hotel begitu terjaga," kata pria yang mengawali karir sebagai marketing dibeberapa hotel berbintang ini.
ADVERTISEMENT
IMG-20191202-WA0002.jpg
Suasana kamar hotel di Solaris Hotel Malang.
Tak hanya itu, untuk peluang, menurut Irul hotel Solaris saat ini mempunyai peluang besar."Karena kita dekat dari exit tol karanglo, setelah keluar dari exit tol, tinggal ke kanan sedikit, lalu sampai ke hotel kita," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan