Woman
·
13 Januari 2021 14:20

Wardah Hydra Rose Series, Skincare untuk Menjaga Hidrasi Kulit Agar Tak Kering

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Wardah Hydra Rose Series, Skincare untuk Menjaga Hidrasi Kulit Agar Tak Kering (437821)
Wardah Hydra Rose Series.
MALANG- Tren bisnis produk perawatan kulit terus berkembang di tengah pandemi. Bahkan, sejumlah brand kosmetik lokal masih tetap populer di kalangan masyarakat, salah satunya ialah Wardah. Ya, brand kecantikan satu ini terus berupaya mempersembahkan perawatan kulit terbaik. Terbaru, melalui Wardah Hydra Rose Series. Rangkaian skincare ini cocok bagi wanita yang memiliki masalah dengan kulit kering. Mulai dari gatal, kemerahan, pecah-pecah, tertarik hingga terlihat kusam. Sehingga, kulit akan tetap memiliki kelembaban.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari artikel Wardah Beauty. Secara spesifik, Wardah Hydra Rose Series terdiri dari lima produk yang dapat membuat kulit lembab dan lebih glowing hingga 72 jam. Pemasaran? Simak yuk, kandungan masing-masing produknya.
Yakni, Rose Gel To Foam Cleanser. Memiliki tekstur busa yang terbilang ampuh dalam membersihkan kotoran, minyak dan make up lantaran mampu masuk ke dalam pori-pori. Pembersih wajah dari Wardah ini mengandung rose oil yang aktif. Sehingga, tidak ada lagi masalah kulit kering sehabis cuci muka dan aman dipakai baik di pagi maupun malam hari.
Kedua, Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner yang berfungsi baik untuk mengembalikan pH wajah setelah cuci muka dan mempersiapkan kulit agar dapat menyerap nutrisi dari produk skincare dengan lebih baik lagi.
ADVERTISEMENT
Toner tersebut, memiliki efek soothing atau menenangkan. Pun, mengandung kelopak bunga mawar asli sehingga efektif mengembalikan pH kulit, menenangkan iritasi, mengurangi kemerahan, menjaga kulit lembab, serta mengobati luka atau bekas jerawat berkat kandungan.
Ketiga, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Mengandung rose oil, serum ini aman untuk kulit sensitif dan kaya akan antioksidan. Di dalamnya juga terdapat butiran hydromoist micro gel yang akan melebur dan memberikan kelembaban secara instan begitu bersentuhan dengan kulit wajahmu.
Keempat, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Skincare satu ini diaplikasikan di pagi hari. Sebagai moisturizer yang ringan di kulit serta tidak membuat kulit jadi terlalu berminyak. Memiliki tekstur watery, produk wardah ini cocok dipakai sebelum kamu beraktivitas dan membuat tampilan makeup semakin flawless. Kandungan rose oil dan bio hyaluronic acid, moisturizer ini memperkuat skin barrier serta antioksidannya juga dapat mencegah munculnya keriput.
ADVERTISEMENT
Kelima, Hydra Rose Moisture Rich Night Gel. Bertekstur gel yang ringan serta cocok untuk setiap jenis kulit. Night cream ini mengandung komposisi rose oil yang kaya antioksidan secara aktif memperbaiki lapisan kulit agar dapat mengunci kelembaban kulit dan revitalisasi kulit dengan lebih baik lagi. Sehingga, kulit lembabmu pun akan siap untuk menghadapi esok hari.
Selain series terbaru, produk Wardah juga terkenal sebagai produk yang halal. Disamping itu, Wardah juga memiliki berbagai pilihan produk kosmetik dan skincare. Harga produknya yang cukup terjangkau juga menjadi daya tarik sendiri di kalangan masyarakat.
Agustina Triani, 25, salah satu konsumen mengaku memilih Wardah sebagai produk favorit lantaran harganya yang terjangkau seiring dengan kualitas produk yang bagus saat diaplikasikan.
ADVERTISEMENT
"Yang series satu ini saya juga mau nyoba karena banyak beauty vlogger yang ngereview itu katanya bagus. Biasanya saya suka pakai produk wardah itu untuk sabun cuci muka, bedak tabur sama lipstiknya. Kebanyakan karena emang cocok. Pilihannya juga beragam jadi bisa memilih sesuai kebutuhan," jelasnya (ads)