Anies Baswedan Bakal Temui Habib dan Ulama di Palembang

Konten Media Partner
24 Januari 2024 19:20 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Para pengurus Timnas AMIN di Sumsel, Foto : Abdul Toriq/Urban Id
zoom-in-whitePerbesar
Para pengurus Timnas AMIN di Sumsel, Foto : Abdul Toriq/Urban Id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan akan hadir di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 25 Januari 2024 besok.
ADVERTISEMENT
Kedatangan Anies Baswedan ke Palembang untuk menemui habib dan ulama di Palembang dalam agenda deklarasi dukungan ulama Sumsel mendukung AMIN, di gelar di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
"Iya, agendanya dua tablig akbar dan deklarasi (dukungan ulama habaib se-Sumsel)," kata Bendahara Sekretariat Bersama (Sekber) pemenangan AMIN Sumsel Mgs Saiful Fadli, Rabu 24 Januari 2024.
Saiful menyebutkan untuk kampanye dialog yakni "Desak Anies" yang menjadi ciri khas Anies tidak diadakan karena agenda yang terbatas, membuat Anies hanya akan menghadiri kegiatan Tablig Akbar di BKB Palembang.
"Tidak ada Desak Anies. Alasannya karena waktu tidak cukup untuk mengadakan Desak Anies," ungkap Bendahara Sekretariat Bersama (Sekber) pemenangan AMIN Sumsel Mgs Saiful Fadli, Rabu (24/1/2024).
ADVERTISEMENT
Dalam rangkaian tablig akbar itu, ia mengajak masyarakat Palembang untuk hadir. Menurutnya banyak warga yang telah lama menanti kehadiran Anies di Palembang.
"Kami mengajak masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang untuk hadir dan beramai-ramai di BKB, mulai pukul 13.00 hingga selesai," jelas dia.