Teddy Meilwansyah Kembali Kirim Bantuan ke Korban Banjir di OKU

Konten Media Partner
19 Mei 2024 13:24 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah kembali menyalurkan bantuan Pemkab OKU kepada warga yang terdampak banjir, Foto : Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah kembali menyalurkan bantuan Pemkab OKU kepada warga yang terdampak banjir, Foto : Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pj. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah kembali menyalurkan bantuan Pemkab OKU kepada warga yang terdampak banjir bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu 18 Mei 2024.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan ini Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan bahwa banjir yang terjadi di OKU pada beberapa hari yang lalu mungkin yang terbesar yang pernah terjadi di wilayahnya.
Banjir kali ini mungkin banyak faktor penyebabnya, salah satunya faktor alam dan faktor kelalaian kita yang tidak bisa menjaga lingkungan seperti halnya berkurangnya daerah resapan penahan air hujan. Namun diluar dari pada itu ke depan kita harus bersama-sama menghadapi cobaan bencana ini dengan hati yang lapang dan ikhlas.
"Kita bersyukur mulai dari hari terjadinya banjir sampai saat ini bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, namun mungkin bantuan ini tidak mampu seluruhnya mengobati masyarakat yang terdampak, tetapi paling tidak kita dapat hadir bersama-sama di tengah saudara kita yang saat ini tengah mendapat cobaan akibat banjir yang melanda Kabupaten OKU, sehingga dapat segera kembali pulih seperti sediakala,"kata dia.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati OKU Teddy Meilwansyah Menerima Bantuan dari PNM Mekar, MKKS SMP N/Swasta Kab.OKU, Ikatan Keluarga Warkuk Baturaja, Kepsek & Guru Kab.OKU, Ika Smansa Perantauan, untuk Korban Banjir yang terjadi di Kabupaten OKU.(***)