Opini & Cerita
·
13 September 2020 12:22

TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit

Konten ini diproduksi oleh VHAranie
Memiliki empat anak yang masih pada kecil-kecil, seringkali membuat saya jadi senewen, khususnya masalah pakaian yang digunakan. Satu anak aja nih ya, seharinya bisa empat sampai lima kali ganti baju. Kebayang gak kalau dikalikan empat anak ditambah saya dan suami, otomatis langsung penuh satu keranjang pakaian kotor setiap harinya. Belum lagi nih ya kalau ketemu sama noda membandel yang butuh perhatian extra supaya nodanya cepat menghilang. Terutama seragam sekolah anak-anak. Kebetulan baru dua anak yang bersekolah, Nadaa & Zack. sebelum virus Covid-19 melanda, setiap pulang sekolah udah jadi makanan sehari-hari deh seragam penuh dengan noda. Apa lagi kaus kaki dan seragam olahraga. Ada aja deh noda-noda membandel yang sulit banget untuk dihilangkan. Sedangkan hanya dengan menggunakan deterjen saja, jelas tidak mampu menghilangkan noda membandel. Saya sempat curhat ke Mamah,Beliau menyarankan untuk menggunakan pemutih. Oke baiklah, akhirnya saya coba. Ternyata malah menambah masalah baru, donggg... P enggunaan pemutih dapat merusak serat pakaian. Sialnya, beberapa kali malah bikin jadi warna pakaian jadi luntur, terutama jika noda berada dipakaian berwarna. Kebetulan seragam olahraga anak saya berwarna kuning dan hijau. Jadi, BIG NO banget deh pakai pemutih untuk menghilangkan noda.
ADVERTISEMENT
.
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43702)
cara mudah menghilangkan noda membandel pada seragam sekolah
Setelah mencoba berbagai cara, akhirnya saya merasa sangat cocok menggunakan VANISH CAIR untuk menghilangkan noda membandel. Udah gitu ya, kita gak perlu lagi deh repot-repot misahin mana baju putih, mana baju yang berwarna. Satu kemasan bisa untuk semuanya. Cukup tambahkan vanish setiap kali mencuci. Hebatnya lagi ya, vanish ini tidak merusak katun, sutra, wol, dan kain halus yang lainnya.
Rasanya saya jatuh hati dengan vanish ini, karena sangat memudahkan pekerjaan saya dalam mencuci pakaian setiap harinya. Bahkan untuk noda membandel sekalipun, saya hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menghilangkannya. Efisien banget kan. Padahal ya, kalau diingat lagi, dulu tuh saya harus merendam pakaian selama semaleman terlebih dahulu, kemudian dicuci seperti biasa sampai bersih. Makan waktu banget, belum lagi harus mengucek-ngucek manual, khusus untuk noda membandel yang emang beneran susah banget dihilangkan. Jadi kesel sendiri, udah direndem lama, dikucek-kucek, bahkan udah disikat juga, sampai tangan pada perih dan pegel eh noda nya masih ada dong, sedih.
ADVERTISEMENT
Kalau biasanya pemutih pakaian sangat dilarang dalam penggunaan mesin cuci, nah kalau vanish ini aman, lho! Mau cuci manual dengan tangan atau mencuci dengan mesin cuci, In Shaa Allah aman. Gak bakal merusak mesin cuci, saya sudah membuktikannya. Alhamdulillah mesin cuci saya aman-aman saja sampai sekarang. udah gitu, vanish dapat menjaga warna pakaian tetap cemerlang dan membunuh kuman pada pakaian. Jadi gak khawatir lagi deh sama pakaian anak-anak, saya dan suami. Jadi kayak punya baju baru terus ya hehehe..U
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43703)
hasil penggunaan VANISH cair, noda langsung menghilang
NODA MEMBANDEL
1. Oleskan vanish langsung pada noda
2. Tunggu selama maksimal 10 menit, kucek dengan lembut
3. Cuci dengan deterjen seperti biasa, bilas sampai bersih
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43704)
tinggal tuang vanish cair ke noda yang ingin dihilangkan, tunggu beberapa menit, dan biarkan vanish yang bekerja, kita lanjut pekerjaan rumah tangga yang lain, efisien banget

ADVERTISEMENT
UNTUK NODA BIASA
❤️ Mencuci Manual Dengan Menggunakan Tangan
1. Tambahkan 60ml Vanish dengan deterjen
2. Rendam (maksimal 6jam, berwarna maksimal 1jam)
3. Cuci seperti biasa, bilas sampai bersih
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43705)
pakaian putih ataupun berwarna, dicampur aja jadi satu, langsung tuang vanish nya dan deterjen, siap di rendam, gak usah lama-lama
❤️ Mencuci Otomatis Dengan Menggunakan Mesin Cuci
1. Tambahkan 60ml vanish dengan deterjen
2. Cuci seperti biasa hingga bersih
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43706)
langsung aja tuang vanish nya kedalam mesin cuci, biarkan mereka melakukan tugasnya dengan baik, menghilangkan noda pakaian semudah itu, bahagia rasanya
Menurut saya, vanish ini harumnya cukup wangi. Jadi tidak perlu lagi menambahkan pewangi ketika bilasan terakhir. Jadi gak makan waktu lagi, praktis banget. Udah gitu ya, gak bikin telapak tangan panas langsung aja tuang vanish nya kedalam mesin cuci, biarkan mereka melakukan tugasnya dengan baik, menghilangkan noda pakaian semudah itu, bahagia rasanyatau. Vanish cair ini sata beli di minimarket deket rumah, jadi gampang kalau pas kehabisan gak perlu beli jauh-jauh. Untuk harganya berkisar di angka 20ribuan. Namun ketika saya membeli, pas banget lagi ada harga promo. Jadinya cuma bayar 16rb-an untuk satu kemasan ukuran 425ml ini. Lumayan ya, selisihnya bisa digunakan untuk membeli keperluan lain, atau bisa ditabung untuk lebih hematnya lagi. Selamat mencuci..
TIPS Menghilangkan Noda Membandel Pada Seragam Sekolah Hanya Dengan 10 Menit (43707)
vanish tidak merusak katun, sutra, wol, dan kain halus yang lainnya.
#vanishXkumparan
ADVERTISEMENT