Hotel Unik di Bali, Pilih 5 Penginapan Ini untuk Pengalaman Liburan yang Seru

Viral Food Travel
Berita viral seputar Food dan Travel
Konten dari Pengguna
8 April 2022 12:53 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Food Travel tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi hotel unik di Bali Foto: Instagram/ @marariversafari.lodge
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi hotel unik di Bali Foto: Instagram/ @marariversafari.lodge
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hotel unik di Bali bisa kamu coba untuk merasakan pengalaman menginap yang tak biasa. Bali menjadi pulau eksotis dengan keindahan alamnya yang mendunia.
ADVERTISEMENT
Hal itu pula yang membuatnya menjadi primadona para wisatawan mancanegara. Saat berlibur ke pulau dewata, memilih penginapan menjadi satu hal penting yang harus kamu perhatikan.
Banyaknya pilihan hotel yang ada di Bali mungkin bisa membuatmu bingung menentukan mana yang terbaik. Bosan dengan gaya hotel itu-itu saja? Memilih hotel dengan konsep serta arsitektur yang unik mungkin bisa jadi pilihan tepat dalam liburan kali ini.
Untuk memudahkanmu, berikut adalah rekomendasi hotel unik di Bali yang bisa kamu coba.

Hotel Unik di Bali

1. Bubble Hotel

Ingin merasakan sensasi menginap dalam gelembung transparan raksasa seperti di luar negeri? Kamu bisa menemukannya di Bali, lho. Bubble Hotel memiliki konsep menginap unik, di mana kamar-kamarnya berbentuk bubble transparan.
ADVERTISEMENT
Terletak di daerah tepi pantai, kamu bisa merasakan sensasi tidur dengan pemandangan alami dari pepohonan hijau serta suara deburan ombak yang menenangkan. Di malam hari, kamu juga bisa melihat langsung gugusan bintang yang indah di langit.
Jika tertarik mencobanya, kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di Puri bali nyang nyang, jl raya uluwatu,, Kec. Kuta Sel., Uluwatu, Kuta Selatan, Bali ini.

2. Villa Awang Awang

Gak kalah unik, ada Villa Awang Awang, yang juga dikenal dengan villa Pererepan. Tempatnya beralamat di Jalan Melayang, Ubud, Tampaksiring, Bali.
Penginapan satu ini menawarkan pemandangan hutan yang menakjubkan dengan keindahan kunang-kunang di malam hari. Bukan hanya itu, hotel satu ini juga menggunakan material berbahan alami, dengan suasana yang masih sangat natural karena dikelilingi oleh pepohonan.
ADVERTISEMENT

3. Mara River Safari Lodge

Berikutnya, ada Mara River Safari Lodge yang akan membawamu seolah berada di Afrika. Hotel unik satu ini menawarkan sensasi menginap dengan ditemani oleh berbagai macam hewan. Bahkan, para tamu juga memiliki kesempatan untuk memberi makan hewan-hewan tersebut.
Hotel ini juga memiliki restoran yang gak kalah unik. Di mana, kamu dapat menyantap makanan sambil melihat singa berlalu lalang dari depan kaca. Jika tertarik menginap di sini, kamu bisa mendatanginya di Jalan Ida Bagus Mantra , Keramas, Gianyar, Bali.

4. Hideout Lightroom

Kalau Hiddenout Lightroom merupakan hotel unik di Bali yang menggunakan bambu sebagai material utamanya. Mulai dari arsitektur, hingga berbagai furniture yang melengkapinya memiliki bentuk yang sangat unik dan tidak biasa.
Dijamin, hotel ini akan memberikanmu suasana menginap yang berbeda. Di sini, juga ada fasilitas tak kalah unik, seperti bak mandi besar di luar ruangan, menariknya lagi material hotel ini dibuat oleh para pengrajin lokal setempat.
ADVERTISEMENT
Kamu dapat mencoba sensasi menginap di hotel serba bambu ini yang beralamat di Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali.

5. Le Pirate Beach Club

Ingin merasakan sensasi menginap di private island? Le Pirate Beach Club bisa memenuhi keinginanmu. Saat bangun tidur, kamu sudah dapat melihat pemandangan eksotis dari pantai dan birunya laut di penginapan satu ini.
Gak hanya itu, kamar-kamar di hotel satu ini juga sangat aestethic banget. Kamu dapat memaksimalkan liburanmu dengan menginap di Le Pirate Beach Club yang berlokasi di Nusa Ceningan, Nusa Ceningan, Nusa Island, Bali, Indonesia.
Wah, keren dan unik-unik banget ya, pilihan hotel di atas. Dengan berbagai fasilitas dan keunikan masing-masing, kamu pilih menginap di hotel yang mana, nih?
ADVERTISEMENT
(AFG)