Food & Travel
·
17 Oktober 2020 16:31

Kata Netizen Soal PopMie Pake Nasi, Minta Produksi Lagi tapi Ada Juga yang Enek

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Kata Netizen Soal PopMie Pake Nasi, Minta Produksi Lagi tapi Ada Juga yang Enek (10778)
ilustrasi mi instan cup Foto: shutter stock
Hobi masyarakat Indonesia makan mi campur nasi akhirnya membuat perusahaan mi instan cup, PopMie, mengeluarkan varian terbatas tersebut. Setelah mengumumkan, produk tersebut langsung menjadi viral di jagat media sosial.
ADVERTISEMENT
Mengikuti tren di Twitter, akun @ngePopMie membagikan cuitan ‘How it started’ dan ‘How its going’ versi PopMie pakai nasi. Tulisan tersebut sudah disukai lebih dari 18,5 ribu kali dengan 2 ribu lebih retweets.
Akun mi instan tersebut juga mencantumkan cuitan seseorang memakan PopMie dengan nasi pada di bagian ‘How it started’ atau di masa lampau. Dan, pada bagian ‘How its going’ atau masa sekarang, PopMie mencantumkan produk terbarunya Pop Mie PANAS (PAke NASi).
Pop Mie PANAS hadir dalam satu varian yakni soto ayam, dan dalam jumlah terbatas. Produk ini hanya dijual pada tanggal 5-7 Oktober lalu melalui marketplace Shopee. Sayangnya, saat dicek produk tersebut sudah kosong padahal masih banyak masyarakat yang menantikannya.
ADVERTISEMENT
Cuitan di Twitter dalam postingan viral @ngePopMie juga menunjukkan antusiasme masyarakat menunggu produk ini. “Min produksi lagi dongggg, kasian rakyat sebagian keabisan,” komentar akun @reginacapus.
Komentar lain akun @kembaranlalaa malah menulis hal yang berbeda. “Bingung kenapa suka makan mie pake nasi? Kok aku belum pernah gitu dan gak mau nyoba juga. Eneg sendiri,” cuitannya dalam postingan viral PopMie.
Uniknya, komentar tersebut dibalas PopMie dengan candaan lucu. “Kalau kata babang Coldplay, if u never try you’ll never know sob,” balas @ngePopMie.
Nah, apakah kamu akan tertarik untuk mencoba produk mi instan cup unik ini?
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white