Food & Travel
·
12 Januari 2021 18:58

Viral! Toko di Central Park Ini Jadi Surganya Pencinta Mi Instan

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Viral! Toko di Central Park Ini Jadi Surganya Pencinta Mi Instan (428995)
Ilustrasi mi instan Foto: Pixabay.
Segala macam dan varian mi instan lokal dapat kamu temukan dengan mudah di supermarket terdekat. Namun, berbeda dengan mi instan impor yang rasanya cukup sulit kamu dapatkan. Padahal, mi instan dari Jepang, Korea, bahkan Thailand memiliki cita rasa unik yang tidak kalah nikmat!
ADVERTISEMENT
Mi tersebut juga cukup populer. Sebut saja, mi pedas Korea, Samyang, atau mi Thailand Mama. Bagi kamu pencinta mi instan ini, sekarang kamu dapat dengan mudah berburu di KKV Central Park, Jakarta Barat.
Viral di media sosial, toko bahan makanan dan perlengkapan rumah ini menyediakan hampir 80 jenis mi instan —dari dalam dan luar negeri dengan harga mulai dari Rp 1.500-an.
Saat berkunjung, pengunjung akan disuguhi satu ruangan penuh mi instan. Ya, seluruh sisi dinding dipenuhi rak pajangan transparan berisi berbagai jenis mi instan dari bentuk bungkusan hingga mi instan cup —cukup menarik bukan?
Tidak hanya bisa menemukan mi instan yang kamu cari, tempat ini bisa jadi latar yang instagramable lho.
ADVERTISEMENT
Seperti unggahan salah satu pengunjung ke Instagram @cewekdoyanmakan, yang menunjukkan ruangan bagi pencinta mi instan ini.
Perempuan tersebut menjelaskan dalam caption kalau KKV merupakan grup dari Alibaba Group dan menjual berbagai barang; busana, aksesoris, perlengkapan rumah, bunga, makanan, serta minuman impor dengan harga terjangkau.
Selain itu, ia juga menjelaskan spot unik yang ditunggu-tunggu —yaitu spot mi instan!
“Ada satu spot menarik, bagian mi instan.. di sini ada sekitar 80jenis mi dr berbagai macam negara.. terus di spot ini bisa foto-foto ala OOTD.. instagramable banget deh spotnya.. Kalau kalian mau kesini weekday aja.. kalau weekend rame, pas mau masuk antre..” tulisnya.
Unggahan ini menarik beberapa masyarakat, beberapa di antaranya kagum dengan jumlah variasi mi instan. Salah satunya akun Instagram @fransiskaailen yang menulis, “Wah komplit ini ya.”
ADVERTISEMENT
“Tolong banyak bangettt,” komentar @kenyangmantap. Setuju! Dengan banyaknya pilihan itu, kamu akan beli mi instan yang mana nih?