Bisnis
·
20 Januari 2021 12:16

Ongkos Kirim Ke Singapura Mulai Dari 50 Ribu Rupiah Lewat Layanan Kilo.id

Konten ini diproduksi oleh Lisa Ramadhanty
Dengan ongkos kirim ke Singapura mulai dari 50 ribu rupiah, akankan menyelesaikan permasalahan ekspor bagi para pengirim perorangan hingga UMKM?
Ongkos Kirim Ke Singapura Mulai Dari 50 Ribu Rupiah Lewat Layanan Kilo.id (32265)
Banyak pemilik usaha UMKM bercerita ingin mengembakan sayap melakukan ekspansi usaha sampai ke luar negeri. Atau para pengirim perorangan yang hendak mengirimkan paket dalam bentuk satuan.
ADVERTISEMENT
Sebelum itu, masalah yang sering kali muncul, ongkos kirim ke Singapura atau ke luar negeri cukup tinggi. Apabila tidak melakukan dalam jumlah banyak, maka terhitung beban di ongkos kirim yang cukup berat.
Sama halnya dengan pengirim perorangan. Biasanya tidak membutuhkan kuota yang besar, namun mengharapkan kecepatan proses pengiriman hingga sampai alamat tujuan.
Beberapa poin berikut sering kali terjadi. Pertama, sebelum melakukan transaksi besar, perusahaan atau perorangan hanya membutuhkan sampel dalam jumlah yang cukup. Kedua, minimnya pengetahuan prosedur pengiriman barang oleh para calon eksportir. Ini akan menghambat ketika proses pengiriman berjalan. Tanpa kelengkapan informasi, bisa saja barang Anda tertahan di bea cukai. Ketiga, minimnya fasilitas yang dapat memberikan Anda pelayanan dengan harga terjangkau.
ADVERTISEMENT
Anda membutuhkan jasa kurir ekspedisi terpercaya. Kilo.id bisa memberikan solusi biaya kirim ke Singapura mulai dari harga 50 ribu rupiah. Dengan kemudahan akses lain yang bisa Anda dapatkan:
1. Penjemputan barang dari alamat pengirim
Pernahkah Anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke outlet pengiriman? Banyak waktu yang terbuang jika harus menunggu giliran Anda yang dipanggil dari nomor antrian.
Kilo.id menyediakan kurir di seluruh dunia yang dapat menjemput barang langsung dari lokasi pengirim.
Layanan pelanggan Kilo.id akan memberikan informasi yang cukup lengkap sehingga Anda bisa dengan aman tracking barang Anda dengan fitur yang terdapat di halaman website.
2. Barang tiba langsung ke alamat tujuan
Setelah proses transaksi, barang segera diantar ke alamat tujuan apabila sudah tidak ada lagi kendala dari penyamaan berat timbangan dan aktualisasi barang.
ADVERTISEMENT
Anda harus memastikan apa yang dituliskan dalam dokumen sudah sesuai dengan barang sebenarnya demi meminimalisir terjadi pengecekan oleh pihak berwajib.
3. Tanpa minimum kuota
Pernahkah Anda membutuhkan pengiriman internasional yang menyediakan fleksibilitas pengiriman hanya berupa secarik kertas maupun sehelai baju? Jika ya, Kilo.id bisa memfasilitasi kebutuhan Anda.
Cara menghubunginya mudah, bisa chat saja ke layanan pelanggan, maka dalam waktu 1x24 jam akan direspon.
4. Biaya terjangkau
Seperti yang disebutkan tadi, pengiriman barang ke Singapura hanya dari 50 ribu rupiah saja. Bandingkan bila Anda harus menunggu pengiriman beban besar (kargo), berapa waktu yang Anda butuhkan hingga meraup kuota minimal 100 kg?
Pengiriman ke negara lain bisa cek di website Kilo.id, harga cukup bersaing dengan segala kemudahan fasilitas yang diberikan.
ADVERTISEMENT
5. Testimoni yang meyakinkan dari para pelanggan
Keunggulan yang disebutkan di atas, tidak luput dari pengamatan di media sosial. Mulai banyak tag bermunculan di Instagram @kilo_id mengenai pelayanan. Banyak yang merasa puas, meskipun ada juga yang mungkin sebaliknya.
Kemudahan komunikasi dengan tim adalah kunci dari keberhasilan pengiriman. Jika Anda ingin menyelesaikan masalah pengiriman ke luar negeri maupun dari luar negeri Anda hanya membutuhkan jasa kurir ekspedisi terpercaya.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white