Perhiasan Lapis Emas Hypoallergenic Pertama di Indonesia

Univ. Mercu Buana 2019
Konten dari Pengguna
1 September 2021 0:55
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Lisa Ramadhanty tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Perhiasan Lapis Emas Hypoallergenic Pertama di Indonesia (108278)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Aksesoris merupakan hal wajib yang menjadi perhatian para wanita untuk menunjang penampilannya, baik penampilan di sehari-hari maupun untuk acara tertentu. Aksesoris menjadi pelengkap yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Namun sayangnya tidak sedikit dari mereka yang mengalami kesulitan mencari aksesoris yang tepat dikarenakan kulit yang sensitif sehingga tidak bisa asal-asalan dalam memakai aksesoris perhiasan.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya wanita dewasa namun juga anak-anak suka memakai perhiasan atau aksesoris yang lucu dan menarik. Namun, harga emas yang fluktuatif dan cenderung mahal menjadi pertimbangan khusus bagi para Ibu yang ingin membiasakan anak-anaknya menggunakan perhiasan. Tingkat aktivitas bermain anak-anak yang tinggi berisiko untuk hilang atau rusak sehingga menimbulkan kerugian tersendiri.
Selain itu, kulit anak-anak yang masih sensitive juga menjadi pertimbangan Ibu dalam memilihkan bahan dan kualitas dari perhiasannya.
Dengan pertimbangan seperti itu, tidak mudah mendapatkan aksesoris yang bisa menjadi solusi dari semua kekhawatiran tersebut.
CMMO PT. Mitra Aksesoris Indonesia Margaret Fenhart mengatakan, " Saat ini banyak di luar sana yang menjual aksesoris perhiasan dengan harga terjangkau, tapi dengan bahan baku yang bisa menyebabkan alergi dan iritasi" ujar Margaret.
ADVERTISEMENT
Bermula dari berbagai keresahan tersebut, PT. Mitra Aksesoris Indonesia meluncurkan brand terbarunya yaitu ColleXion. PT. Mitra Aksesoris Indonesia merupakan perusahaan yang telah menjalani bisnis fashion aksesoris perempuan lebih dari 30 tahun.
Sebelum meluncurkan brand ColleXion, Mitra Aksesoris Indonesia telah sukses dengan brand Declip, brand Hair Accessories yang baru-baru ini product Jedai Hairculesnya menyita perhatian netizen Indonesia karena daya tahannya dan disebut sebagai jedai terkuat. Jedai Haircules menjadi solusi bagi setiap pengguna jedai yang mudah pecah ataupun patah.
"Kami berharap dengan adanya ColleXion, bisa menjadi solusi bagi perempuan di Indonesia yang ingin menggunakan aksesoris perhiasan namun punya kulit sensitif. Lalu bagi para ibu yang khawatir perhiasan emas yang dipakai anaknya rusak atau hilang," ujar Margaret.
ADVERTISEMENT
Brand ColleXion yang mempunyai akun IG @collexion.id, fokus dan berkomitmen pada produk perhiasan hypoallergenic yang tidak menyebabkan gatal, kemerahan dan reaksi alergi lainnya. Sehingga aman untuk anak maupun dewasa yang memiliki kulit yang sensitif.
ColleXion di design khusus oleh Jewelry Designer yang berkomitmen untuk men-design perhiasan yang menarik dan relate dengan tren perhiasan terkini dengan tetap mempertahankan ciri khas design ColleXion. Saat ini ColleXion juga sedang dalam tahap pengembangan product edisi spesial yaitu perhiasan couple untuk ibu dan anak.
"Dengan tagline Jewelry You Can Trust, model perhiasan maupun bahan baku kami sudah terjamin dan harapannya bisa meningkatkan rasa percaya diri perempuan di Indonesia. ColleXion ini juga berkualitas karena dilapisi dengan emas asli, bukan sekedar bahan pelapis yang berwarna emas. " lanjut Margaret kepada media Kumparan.
ADVERTISEMENT
Mitra Aksesoris Indonesia berencana untuk meluncurkan ColleXion di bulan September 2021. Dapatkan promo launching menarik di Marketplace Shopee, Tokopedia dan IG @collexion.id. Jadi buat kamu perempuan Indonesia, miliki item dari ColleXion dan tunggu promo menarik ColleXion di bulan September nanti, ya!
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020