kumparan
4 Des 2018 15:58 WIB

Lucunya Bocah Ini! Disuntik Sambil Nyanyi Lagu Blackpink

Sebuah video memperlihatkan seorang anak yang mendapatkan imunisasi menghebohkan warga net. Pasalnya, anak tersebut menyanyikan lagu Girl Band Korea untuk mengurangi rasa sakit.
ADVERTISEMENT
Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak seorang guru sedang memegangi siswanya yang masih duduk di Sekolah Dasar saat akan disuntik. Uniknya saat disuntik, anak tersebut menyanyikan lagu dari salah satu penyanyi asal Korea Selatan.
Sambil memejamkan mata, anak laki-laki ini menyanyikan lagu Blackpink berjudul, ddu du ddu du. Sementara salah seorang perawat sedang mensuntikkan semacam imunisasi di lengan kirinya.
Awal masuk jarum suntik, suara anak laki-laki ini pun terdengar nyaring. Seperti sedang menahan sakit saat cairan mulai memasuk lengan, namun anak menggemaskan ini tetap tak berhenti bernyanyi lagu berbahasa Korea itu.
Nyanyian terhenti setelah seorang guru yang memeganginya mengatakan bahwa imunisasi sudah selesai. Ia pun bernapas lega sambil memegang lengan bekas imunisasi, seperti telah melalui masa-masa sulit dihidupnya.
ADVERTISEMENT
Usut punya usut, ternyata anak lelaki itu bernama Pio. Ia seorang siswa Sekolah Dasar di Kediri.
“Dedek ini adalah murid dari temen aku. Namanya Pio, kelas 4 SD Petra Kediri,” ujar akun Delila di twitter, Senin, (3/12/2018).
Video ini pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bukan hanya itu, netizen yang gemas dengan tingkah laku anak tersebut juga membagikan postingan tersebut hingga viral di warga net.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan