kumparan
search-gray
Entertainment8 Juni 2018 14:53

Unik, Sandal Dipakai Antre THR di Kota Pasuruan

Konten Redaksi WartaBromo
Unik, Sandal Dipakai Antre THR di Kota Pasuruan (810123)
Ada yang unik dalam proses pencairan dana Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pasuruan, Jumat (8/6/2018). Membludaknya antrian membuat para ASN menggunakan alas kakinya untuk antri satu per satu, di Bank Jatim yang berada di Jalan Balai Kota No. 10, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.
ADVERTISEMENT
Salah satu nasabah yang antri, Nailul Mukfiyah menyampaikan, antrian sudah membludak sejak subuh, bahkan ada yang lebih awal.
“Iya tadi pagi, bergiliran sama guru-guru TPQ, Paud, dan Sekolah mulai dari habis subuh,” Ujar Vivi, sapaan akrabnya.
Wanita asal Bugul Kidul itu juga menuturkan, penyebab membludaknya antrian karena nasabah bergelut dengan waktu. Jika tidak diambil sekarang, makan bisa diambil setelah hari raya, karena ada cuti bersama mulai hari senin.
“Kalau tidak diambil sekarang, diambilnya nanti setelah lebaran, kan senin cuti bersama,” tambahnya.
Hal senada juga disampaikan oleh petugas parkir, Muhammad Anwar, antrean yang membludak sejak sebelum subuh ini menyebabkan nomor antrian ditutup pada urutan ke 750. Agar tidak berdiri karena antri panjang, mereka berinisiatif menggunakan sandal, sepatu, tas,kardus, bahkan helm.
ADVERTISEMENT
“Baru pertama antri pakai sandal, tas dan helm seperti ini mas. Antrean ditutup pada nomor 750,” Pungkas Anwar.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white