kumparan
search-gray
News18 Juni 2019 9:27

Wanita asal Jakarta Jamu Orang Gila, Dikira Baim Wong sedang 'Prank'

Konten Redaksi WartaBromo
pas.png
Ilustrasi Baim Wong menyamar jadi orang gila (kiri).
Aksi prank Baim Wong yang diunggah ke kanal YouTube memang kerap menarik perhatian banyak warganet. Contohnya, pada Januari 2019, Baim diketahui pernah mengunggah video prank dirinya berpura-pura menjadi orang gila ke YouTube.
ADVERTISEMENT
Gara-gara video prank yang menembus 10 juta viewers itu, ada seorang warga Jakarta bernama Irmha Utami Putri yang mengira orang gila di dekat rumahnya adalah Baim Wong. Ia bahkan menjamu orang gila tersebut.
Irmha Utami Putri bahkan mengunggah postingan menggelitik itu di grup Facebook 'Komunitas Orang Lucu'. Postingan ini pun viral di sosial media karena dibagikan oleh lebih dari 2.000 warganet.
Gara-gara Baim Wong, Gue kira prank orang gila kayak di Youtube. Eh enggak taunya orang gila beneran,” tulisnya.
Unggahan tersebut disertai foto orang gila yang sedang duduk di sofa rumahnya, dengan suguhan toples berisi kue Lebaran. Ya, Irmha mengira orang gila itu adalah Baim Wong yang sedang menjalankan misi prank.
ADVERTISEMENT
Salah satu alasan yang membikin Irmha tergiur untuk menjamu orang gila itu adalah karena di dalam video prank tersebut, Baim terlihat memberikan sejumlah uang kepada orang yang 'diujinya'.
Baim Wong
Baim Wong. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white