Pencarian populer
USER STORY
17 Maret 2018 10:11 WIB
1
0

16 Cara Alami Terbaik Untuk Membantu Mengelola Atau Mencegah Diabetes Tipe 2

16 Cara Alami Terbaik Untuk Membantu Mengelola Atau Mencegah Diabetes Tipe 2

Apakah Anda mencoba untuk mencegah atau mengobati diabetes, dunia pengobatan alami memiliki banyak solusi untuk membantu. Tentu saja, Anda juga perlu mengonsumsi makanan rendah gula, tapi di samping itu, inilah beberapa pendekatan alami diabetes saya:

HINDARI ANTIBIOTIK

Penggunaan antibiotik telah dikaitkan dengan diabetes tipe 2. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism , semakin banyak antibiotik Anda mengambil risiko penyakit yang lebih besar. Jadi, lewati antibiotik jika Anda menderita flu atau flu (mereka adalah virus dan antibiotik tidak akan melakukan apapun untuk virus). Tentu saja, jika dokter Anda mencurigai adanya infeksi bakteri, Anda harus selalu mengikuti instruksinya, terutama jika Anda sudah menderita diabetes karena infeksi bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada penderita diabetes.

KEKURANGAN VITAMIN A

Meskipun ada beberapa kekurangan nutrisi yang mungkin terkait dengan diabetes (saya akan sampai ke mereka dalam satu menit), kekurangan vitamin A sangat penting untuk ditangani. Itu karena penelitian yang dipublikasikan di Endocrine Journal , menemukan bahwa nutrisi dibutuhkan untuk sel beta sehat di pankreas. Ini adalah sel yang memproduksi insulin untuk mengatur kadar gula darah. Sementara vitamin A ditemukan pada ikan dan prekursornya beta karoten ditemukan di banyak sayuran berwarna oranye seperti labu, wortel, labu dan ubi jalar, Anda mungkin perlu melengkapi nutrisi ini karena banyak penderita diabetes kekurangan kemampuan untuk mengubah beta karoten menjadi vitamin. SEBUAH.

KAYU MANIS

Sekarang ada lebih banyak alasan daripada sebelumnya untuk menikmati percikan kayu manis pada minuman atau makanan Anda. Penelitian yang dipublikasikan di Annals of Family Medicine menemukan bahwa bahkan semburan harian dari bumbu lezat ini bisa membantu mengatur kadar gula darah. Taburi kayu manis pada latte Anda tanpa pemanis, sereal sarapan atau tambahkan ke kari favorit Anda untuk bakat yang terinspirasi Maroko.

COQ10 LOZENGE

Sementara tubuh kita membuat nutrisi penting ini, seringkali menurun seiring bertambahnya usia. Untungnya, ini tersedia dalam bentuk permen tanpa gula atau gula rendah untuk membantu Anda mendapatkan keuntungan dari kemampuan nutrisi untuk melindungi dan mengobati pra-diabetes atau diabetes. Ini bekerja dengan meningkatkan energi di dalam sel dan telah ditemukan untuk membantu keseimbangan kadar glukosa dalam tubuh.

VITAMIN D

Sebuah kekurangan vitamin D juga telah dikaitkan dengan peningkatan risiko diabetes tipe 2. Sementara paparan sinar matahari yang moderat sangat membantu, kenyataannya adalah kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup vitamin D di iklim utara sepanjang tahun ini. Suplemen dengan setetes atau dua (sekitar 1000 sampai 2000 IU setiap hari) vitamin D3 untuk membantu mengatasi kemungkinan kekurangan vitamin D. Jika Anda vegan pastikan memilih sumber vegan.

JAHE

Menambahkan lebih banyak jahe ke makanan harian Anda dapat membantu menangkal resistensi insulin (pendahulu diabetes di mana tubuh berhenti merespons insulin dengan baik atau membuat insulin tidak mencukupi) atau diabetes. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Complementary Therapies in Medicine , menunjukkan efektivitas suplementasi jahe pada diabetes dan resistensi insulin. Anda bisa menambahkan jahe segar ke sup, kari atau buat secangkir teh dengannya; Namun Anda mungkin perlu melengkapi dengan itu juga untuk mendapatkan hasil penelitian, yang diperoleh dengan suplementasi satu kapsul gram tiga kali sehari. Ambil makanan.

PROBIOTIK

Sementara antibiotik mungkin merupakan faktor penyebab diabetes, probiotik dapat membantu memperbaiki penanda darah yang terkait dengan diabetes menurut penelitian dalam Annals of Nutrition & Metabolism . Pilih suplemen probiotik yang mengandung Lactobacillus acidophilus, L. casei, L. rhamnosus, L. bulgaricus, Bifidobacterium breve, B. longum dan Streptococcus thermophilus untuk hasil terbaik.

LEWAT OBAT KUMUR KOMERSIAL

Bagaimana obat kumur dikaitkan dengan diabetes, Anda mungkin bertanya-tanya? Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Nitric Oxide , penggunaan mouthwash secara teratur menghancurkan bakteri menguntungkan di mulut yang dibutuhkan untuk kesehatan kita, yang dapat meningkatkan risiko diabetes kita. Para periset menemukan bahwa menggunakan obat kumur over-the-counter dua atau lebih kali sehari meningkatkan risiko pra-diabetes dan diabetes. Berkumurlah dengan teh peppermint atau chamomile yang didinginkan.

DIET BERBASIS TANAMAN

Kita semua tahu kita harus makan lebih banyak buah dan sayuran tapi penelitian yang diterbitkan di PLOS Medicine menemukan bahwa diet vegetarian yang sehat secara substansial mengurangi risiko diabetes. Untungnya, mudah menambahkan salad sehari-hari yang besar, menikmati sup berbasis sayuran, atau menjadikan focal point makanan dan buah makanan Anda. Hindari buah gula tinggi seperti nanas dan pisang jika Anda penderita diabetes.

MAKAN SEDIKIT DAGING

Mengonsumsi sedikit daging telah dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes. Dengan meningkatkan asupan buah dan sayuran Anda mungkin mendapati bahwa Anda sudah makan lebih sedikit daging. Jika tidak, jadikanlah hari vegetarian sebagai kejadian biasa di rumah Anda.

LEWATI SODA

Minum satu kaleng soda setiap hari telah dikaitkan dengan 22 persen peningkatan risiko diabetes, menurut penelitian . Memilih air atau jika Anda harus memiliki sesuatu yang bersoda, pilihlah air berkarbonasi dengan percikan jus buah atau perasan air jeruk nipis dan sentuhan stevia pemanis herbal alami.

JANGAN MAKAN SODA DIET

Hanya karena Anda telah berhenti soda manis tidak berarti Anda harus beralih ke minuman diet aspartam-manis juga. Diet soda telah dikaitkan dengan gangguan gula darah dalam penelitian yang dipublikasikan di jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism .

SUSU THISTLE

Penelitian di jurnal Diabetes, Metabolic Syndrome, dan Obesity menemukan bahwa mengambil ekstrak milk thistle setiap hari meningkatkan kadar gula darah, serta penanda diabetes lainnya. Sifat obat terbaik diekstraksi dalam ekstrak alkohol jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat alami ini. Ikuti petunjuk paket. Jika Anda penderita diabetes, pilihlah kapsul atau gliserin-ekstraknya.

JELATANG

Musim semi hampir tiba di sini dan dengan itu muncul jelatang di rumput dan kebun kita. Sementara ramuan ini dikenal dengan sifat menyengatnya, penelitian di jurnal Neuroscience Letters juga menemukan bahwa tanaman tersebut dapat membantu mengatur gula darah dan memperbaiki banyak gejala yang terkait dengan diabetes. Anda bisa membeli jelatang segar di pasar petani. Jika Anda memilih mereka sendiri, pastikan Anda bekerja dengan pemandu herbal yang berkualitas. Anda juga bisa membeli jelatang kering di toko makanan kesehatan setempat dan tambahkan ke sup atau semur. Anda juga bisa membuat teh satu sendok teh ramuan kering per cangkir air matang dan biarkan terjal setidaknya selama 10 menit.

BROKOLI KECAMBAH

Kecambah brokoli, seperti brokoli, mengandung nutrisi ampuh yang dikenal sebagai sulforaphane, walaupun ditemukan pada tingkat kecambah yang lebih tinggi. Sulforaphane dapat memperbaiki kadar gula darah dan ini adalah tambahan yang mudah untuk salad, sandwich dan bungkus.

MAKANAN FERMENTASI

Semakin banyak penelitian menunjukkan bahwa makanan fermentasi dan probiotik yang dimilikinya dapat mencegah lonjakan gula darah yang tidak sehat. Anda bisa menikmati asinan kubis (seperti brokoli dan brokoli, juga mengandung sulforaphane), kimchi, yogurt nabati dan makanan fermentasi lainnya yang lezat. Pastikan Anda memilih yang dengan "budaya hidup" dari bagian kulkas toko makanan atau makanan kesehatan Anda.

http://www.foodspotting.com/4991857
http://obatalamiterbaik.web.id/
http://ttlink.com/abangrijal
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57