Pencarian populer

Lowongan Kerja 'Sopir' Eskavator di Anak Usaha BUMN, Berminat?

Ilustrasi lowongan kerja operator eskavator Foto: Aria Pradana/kumparan
Anak Usaha BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan, PT Pelindo Daya Sejahtera (Persero), membuka lowongan kerja. Pendaftaran bisa dilakukan hingga batas akhir pada 12 Juli 2019.
ADVERTISEMENT
Soal lowongan kerja ini, PT Pelindo Daya Sejahtera mencari operator eskavator untuk ditempatkan di PT Terminal Teluk Lamong. Ada beberapa persyaratan yang ditetapkan pihak perusahaan.
Salah satunya, lowongan kerja ini berlaku untuk internal di lingkungan kerja PT Terminal Teluk Lamong (BIMA, PORTEK, PDS, BASUKI, KOPEG). Ini juga berlaku untuk karyawan aktif PT Pelindo Daya Sejahtera yang ditugaskan di PT Terminal Teluk Lamong dengan masa kerja minimal 2 tahun dan posisi jabatan minimal Grade 3 (OCV, OCT, ELC, OLD, TCS, ORS, OEH, OSC, OXA).
Untuk pelamar yang berasal dari luar PT Pelindo Daya Sejahtera diwajibkan memiliki posisi jabatan minimal setara dengan Grade 3. Usia maksimal yang ditetapkan adalah 40 tahun per 1 Juli 2019.
ADVERTISEMENT
Diharapkan, pelamar juga memiliki pengalaman mengoperasikan eskavator minimal 1 tahun, memiliki SIO Ekskavator, dan SKCK yang berlaku. Untuk melakukan pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui www.ptpds.co.id/rekrutmen.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini, Anda bisa melihatnya dengan membuka link berikut: https://www.ptpds.co.id/main/index.php?pg=lowongan_detil&reqId=126646542.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86