kumparan
20 Agu 2019 7:08 WIB

5 Fakta Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayuu
Musisi Glenn Fredly dan model sekaligus penyanyi dangdut Mutia Ayu resmi menikah. Sebelumnya, isu adanya hubungan spesial antara Glenn dan Mutia memang sudah santer terdengar.
ADVERTISEMENT
Berikut fakta-fakta seputar pernikahan pelantun 'Terserah' dengan Mutia Ayu.
1. Digelar di Jakarta
Glenn Fredly. Foto: Alexander Vito/kumparan
Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia berlangsung di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Hal ini disampaikan adik kandung Glenn, Moses, usai resepsi pernikahan sang kakak selesai digelar.
"Benar adanya, Glenn menikah dengan Ayu Mutia (Mutia Ayu). Mohon maaf teman-teman enggak bisa masuk. Tapi yang pasti, manajemen, teman-teman, dan keluarga semua mengucapkan terima kasih ada di sini dan menunggu" kata Moses.
2. Pemberkatan pukul 16.00 WIB dilanjutkan resepsi
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayu
Penyanyi berusia 43 tahun tersebut rupanya telah melakukan pemberkatan pernikahan di tempat yang sama dengan lokasi resepsi pernikahan.
"Di Taman Kajoe (pemberkatan), jam 16.00 WIB. Ada pemberkatan ibadah, lanjut ke resepsi. Tamu undangan enggak banyak, memang private," kata Moses.
ADVERTISEMENT
3. Persiapan pernikahan hanya dua bulan
Penyanyi solo Glenn Fredly ditemui saat berada di Balai Sarbini Jakarta Kamis (24/1). Foto: Ronny/kumparan
Enggak butuh waktu lama bagi Glenn untuk menyiapkan pernikahannya dengan Mutia. Pelantun lagu 'Januari' itu hanya membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan.
"Persiapannya memang mendadak, sekitar dua bulan persiapannya. Konsepnya kasual saja. (Digelar) tertutup karena kembali lagi, Bung Glenn sendiri maunya lebih ke internal. Ini prosesi yang sakral, jadi memang ini lebih internal saja," ungkap Moses.
4. Pernikahan digelar secara tertutup dan dihadiri beberapa selebriti
Glenn Fredly. Foto: Munady Widjaja
Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia digelar secara tertutup dan tidak banyak kalangan pesohor yang hadir. Hal itu lantaran Glenn menginginkan pesta pernikahan secara tertutup.
"Karena, ya, itu dari Bung Glenn-nya dan dia sendiri penginnya internlah, ya. Ini 'kan memang prosesi nikah yang sakral, ya, memang lebih internal saja," ujar Moses.
ADVERTISEMENT
Dalam acara pernikahan itu, hadir pula beberapa rekan sesama selebriti yang turut hadir dalam momen bahagia Glenn dan Mutiai. Beberapa di antaranya adalah Gading Marten, Yura Yunita, dan Monita Tahalea. Ketiganya kompak memilih bungkam saat ditanya soal pernikahan Glenn dan Mutia.
Ada juga penulis Moammar Emka yang hanya menjawab, "Ya, ya, ya," saat ditanya soal pesta pernikahan Glenn dan Mutia.
5. Mutia Ayu vakum dari dunia hiburan
Gleen Fredly dan Mutia Ayu. Foto: kumparan, Instagram/@mutia_ayu
Sebelum adik Glenn Fredly membenarkan pernikahan sang kakak, kumparan lebih dulu berbincang dengan manajer Mutia, Gesit. Dari penuturan Gesit, Mutia sudah vakum selama 1,5 bulan dari dunia hiburan.
Sebagai penyanyi dangdut, dara kelahiran Sukabumi ini telah mengeluarkan beberapa single, seperti ‘Dada atau Paha’, ‘Juragan Empang’, dan ’Konco Turu’.
ADVERTISEMENT
"Mutia Ayu istirahat dari dunia keartisan selama 1,5 bulan, dia ada urusan keluarga, takutnya nanti waktunya kebagi-bagi atau gimana. Ya, sudah, saya bilang. Makanya, ini nanti kalau Mutia sudah mulai aktif lagi di dunia keartisan, pasti kita kabarin," jelasnya.
Cutinya Mutia ini diduga untuk mempersiapkan pernikahannya dengan mantan kekasih Aura Kasih tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·