Pencarian populer

Ada Aufar, Teuku Zacky Canggung Beradegan Mesra dengan Olla Ramlan

Teuku Zacky dan Olla Ramlan. (Foto: Instagram @teukuzacky dan Munady Widjaja)

Aktor Teuku Zacky dan Olla Ramlan terlibat dalam film ‘Sakral’. Di film besutan Tema Patrosza tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Sebagai suami istri, Zacky dan Olla juga harus menjalani adegan mesra di film tersebut. Zacky merasa canggung ketika beradegan mesra dengan perempuan berusia 38 tahun itu. Sebab, Olla beberapa kali membawa sang suami, Aufar Hutapea, ke lokasi syuting.

“Kalau ada suaminya langsung jaga jarak. Mungkin kalau pas enggak ada, karena kami memang teman, suka gila-gilaan juga, ya, bebas,” kata Zacky ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

Pria berusia 35 tahun itu sempat bertanya pada Olla Ramlan apakah sudah mendapat izin dari Aufar mengenai peran yang mereka dapatkan. Zacky merasa beruntung karena Aufar datang ke lokasi ketika ia dan Olla tidak beradegan mesra.

“Jadi enggak terlalu canggung,” ucap Zacky.

Olla Ramlan dan suami (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

Tak hanya Aufar, Zacky juga berusaha menjaga perasaan sang istri, Ilmira Usmanova. Meski setuju, pria kelahiran Bandung itu, mengatakan istrinya masih menyimpan rasa kekhawatiran.

“Tetap kepo. Dia tanya, ‘Ngapain aja adegannya?’, ‘Awas ya, kamu ngomong enggak ada apa-apa, tapi kalau aku nonton ada apa-apa, awas ya, tapi setujulah’,” tandas Zacky.

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova (Foto: Munady)

Film ‘Sakral’ menjadi titik balik Zacky di industri film Indonesia. Terakhir, ia terlibat dalam film ‘Obama Anak Menteng’ pada tahun 2010.

Zacky mengaku ketagihan bermain film horor. Namun, jika ada tawaran untuk berperan film selain genre horor, ia tak segan untuk menerimanya.

“Pasti ketagihan, tapi kalau bisa jangan horor, pengin coba genre lain,” tandas Zacky.

‘Sakral’ bercerita tentang pasangan suami istri Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) yang kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang hidup Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi orang yang pemurung dan misterius.

Ketika Flora menginjak usia lima tahun, keadaan keluarga Melina mulai gangguan dengan makhluk gaib dan kematian orang terdekat. Tidak tinggal diam, Daniel mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. 

Namun, semakin Daniel menguak misteri tersebut, semakin besar bahaya yang mengintai. Film 'Sakral' akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38