kumparan
14 Agu 2018 20:32 WIB

Alasan Bio One Suka Cewek yang Lebih Tua

Bio One. (Foto: Munady Widjaja)
Selain aktor, Bio One juga dikenal sebagai kekasih dari selebgram Anya Geraldine. Potret kemesraan mereka pun kerap dipamerkan di akun Instagram masing-masing. Saking mesranya, tidak sedikit netizen yang memberikan sebutan couple goals kepada pasangan yang telah berpacaran selama 4 bulan ini.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal ini, Bio One justru tidak merasa bahwa hubungannya dengan Anya adalah couple goals. Menurutnya, sebutan 'couple goals' ada karena sang kekasih suka mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial.
"Oh, my God. Enggaklah, kita enggak couple goals, biasa. Cuma terlalu banyak orang yang melihat hubungan kita menjadi sesuatu saja. Biasa saja kayak kalian. Gimana, sih, pacaran," kata Bio One saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).
Cowok berusia 20 tahun ini mengaku bukan tipe cowok yang romantis. Bahkan, jika berpacaran dengan dirinya, akan terasa menyiksa karena Bio One adalah orang yang cuek. Selain itu, dirinya juga kerap kali iseng menjahili sang kekasih.
Soal umur, pemain film 'Menunggu Pagi' ini lebih muda tiga tahun dari Anya. Menjalin kasih dengan cewek yang lebih tua dirasa Bio One sebagai hal yang biasa saja. Apalagi sebelumnya, dia juga pernah berpacaran dengan cewek yang lebih tua.
Bio One. (Foto: Munady Widjaja)
"Karena gue enggak nyambung sama anak kecil (cewek yang usianya lebih muda dari Bio One). Berisik, ribet. Dude, gue umur 20, man. Kalau gue pacaran sama anak 17 tahun, masih mikirin PR. Gimana coba? Gue sudah kerja dari umur 5 tahun, gimana mikirin PR coba," bebernya.
ADVERTISEMENT
"(Mencari yang lebih) dewasa, enggak juga. Cuma lebih enggak ribet, enggak berisik, lebih banyak experience dalam pacaran saja, sih. Karena kan, jatuh cinta itu belajar, man," lanjutnya.
Ketika disinggung soal menikah muda, dengan santai cowok kelahiran 1 Januari 1998 ini tidak mau melakukannya. Bahkan, jika Anya memberi kode untuk menikah, Bio One memilih untuk tidak peduli karena dia berencana untuk menikah di usia 30 tahun.
"Ya, bodo amat, mau ya, sudah, enggak mau ya, sudah. Bodo amat. Gue malah bilang ke dia, gue enggak mau nikah (muda) dan dia sudah tau juga, sudah tahu konsekuensinyalah," jelasnya.
Lantas, apakah Bio One tidak serius dengan Anya Geraldine?
"Ini pertanyaan paling sulit dari semua pertanyaan. Serius tuh kayak gimana, sih. Kalau serius harus nikah, ya? Ya, kan, beda- beda kayak gue bilang. Mau nikah umur 30, dia belum tentu mau dinikahin gue. Jadi ya, enggak tahu, tapi lihat nanti ke depannya," tandas Bio One.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan