kumparan
19 Sep 2019 16:36 WIB

Alasan Marcell Siahaan Ajak Istri, Raisa, dan RAN Tampil di Konsernya

Marcell Siahaan saat wawancara eksklusif di kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Konser 17 tahun berkarya Marcell Siahaan akan segera digelar. Konser bertajuk 'Marcell Tujuh Belas' itu akan diadakan pada 18 Oktober mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Marcell tidak akan tampil sendiri di konser tersebut. Dia mengajak Raisa, RAN, dan istrinya, Rima Melati, untuk menyumbang suara.
Pertama, RAN. Marcell mengaku kagum pada trio Nino, Rayi, dan ASta. Di matanya, RAN adalah grup musik yang unik.
Karya Muklay untuk RAN. Foto: Dok. Muklay
"RAN itu tiga orang, dua vokalis, yang satu semi-rap vokalis, yang satu vokalis pop, yang satu lagi gitaris, dan dia otaknya. Gue seneng, mereka hebatnya bisa jadi diri mereka sendiri di era musik yang cepat ini. Duet mereka dengan Ramengvrl saja, itu keren banget, mereka berani explore," ucap Marcell saat berkunjung ke kumparan baru-baru ini.
Selain karena keunikan mereka, pelantun 'Semusim' itu juga mengatakan bahwa Nino, Asta, dan Rayi adalah orang-orang yang menyenangkan dan bisa diajak bekerja sama.
ADVERTISEMENT
"Mereka enggak ribet, punya kesamaan frekuensi ngobrolnya, dan performance mereka selalu energetic. Mereka juga menjembatani beberapa segmen, dan intimacy yang mereka bangun itu fun dan colorful. Nanti, aku nyanyi sama mereka dan mereka nyanyi sendiri," jelas Marcell.
Penyanyi Raisa saat berkunjung ke kantor kumparan, Jumat (12/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Lalu, Raisa. Marcell melihat bahwa cewek yang dikenal lewat lagu 'Could It Be Love' itu dicintai kaum Hawa maupun kaum Adam.
"Raisa gitu. Cowok-cowok suka, cewek-cewek juga suka. Enggak ada sombongnya, down to Earth. Itu vibe yang gue selalu rindukan, bekerja sama dengan orang kayak gitu. Dia enggak ngasih hawa enggak menyenangkan," terang Marcell Siahaan.
Sedangkan soal Rima Melati, dia mengatakan bahwa berduet dengan sang istri di konsernya sendiri adalah impiannya sejak dulu.
Rima Melati Adams. Foto: Ronny/kumparan
"Dia natural sekali, padahal dia bukan penyanyi jazz," tutur Marcell Siahaan. "Kepikir enggak kepikir, itu harus. Bukan mandatory dari dalam diri aku, tapi ini harus jadi. She's part of the celebration, of course. siapapun bintang tamunya, dia harus ada di situ. Ada single baru sama Mbak Rima, dinyanyiin juga nanti di konser."
ADVERTISEMENT
Ingin nonton konser 'Marcell Tujuh Belas'? Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 350 ribu (Tribune), Rp 500 ribu (Bronze), Rp 850 ribu (Silver), Rp 1 juta (Gold), dan Rp 1,5 juta (Platinum).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan