Pencarian populer

Amanda Manopo: Ini Adalah Tahun Terakhir Saya Main Film Horor

Amanda Manopo (Foto: Munady Widjaja)

Amanda Manopo menjadi salah seorang pemain film 'Bisikan Iblis' yang akan tayang di bioskop mulai 13 September mendatang. Film garapan sutradara Hanny R. Saputra tersebut merupakan film horor keduanya setelah 'Sajen' yang juga dirilis pada 3 Mei lalu.

Membintangi dua film horor sekaligus dalam tahun yang sama, rupanya membuat Amanda tak nyaman berkecimpung dalam genre tersebut. "Ini bukan zona nyaman Manda. Manda itu zona nyamannya mungkin dari drama dan romantis," ungkap dia ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lantaran tak merasa nyaman, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut mengaku tak ingin lagi menerima tawaran berperan di film horor mulai tahun depan.

"Mungkin, bisa dibilang tahun ini adalah tahun terakhir Manda main film horor. Masih ada satu film lagi, habis itu sudah enggak ada film horor lagi," ujar Amanda.

Amanda Manopo (Foto: Munady Widjaja)

Rupanya, aktris berusia 18 tahun tersebut takut terhadap hal-hal mistis. Tak jarang, ia dan pemain film 'Bisikan Iblis' lainnya, seperti Zoe Jackson dan Rebecca Klopper, merasa ketakutan saat menjalani proses syuting.

"Saat mati lampu di lokasi syuting saja kami pada teriak-teriak. Karena kepikirannya horor terus, kami langsung pada keluar semua. Cara mengatasi takut, ya, kami bercanda, main game bareng, dibawa asyik saja," tutur Amanda.

Hal itu membuatnya merasa kurang mampu menghidupkan sebuah film horor dan memilih untuk tak kembali berakting di genre yang sama. Lagipula, Amanda mengaku bahwa ia menjajal genre horor untuk mencari pengalaman semata.

"Manda lebih tepatnya hanya ingin mencari pengalaman saja. Mencari tahu gimana proses syuting film horor, situasinya, cara mereka mengambil adegan dan lainnya," ucap perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu.

Loading Instagram...

Amanda berharap agar nantinya dapat membintangi film bergenre komedi, action, maupun romance. Selain itu, ia juga ingin menjajal karakter yang jauh berbeda dengan dirinya.

"Aku penginnya karakternya beda, bukan Manda lagi. Misal rambut, postur tubuh, dan segala macamnya diubah," tandas Amanda.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53