Pencarian populer

Ayu Ting Ting soal Jodoh: Tahun Depan Sudah Harus Pisah Kartu Keluarga

Ayu Ting Ting bersama anaknya Bilqis. Foto: Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting kembali menggelar open house dan merayakan Hari Raya Idulfitri bersama kedua orang tuanya, adik tercinta, dan putri semata wayang Bilqis Khumairah Razak.

Meski kembali merayakan Lebaran hanya berlima dengan anggota keluarganya, namun pelantun 'Sambalado' ini rupanya memiliki harapan berbeda untuk Lebaran tahun depan.

"Mudah-mudahan tahun depan sudah berenam ya," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Mendengar Ayu mulai menyinggung soal jodoh, sang ayah, Abdul Rozak mengatakan bahwa dirinya ingin melihat putrinya itu segera menikah dalam waktu dekat.

Loading Instagram...

"Enggak usah sampai tahun depan kali ya. Mudah-mudahan tahun ini atau beberapa bulan ke depan ada yang datang (melamar) gitu," ujar pria yang akrab disapa ayah Rozak itu.

Ayu Ting Ting pun sepertinya senang mendapat dukungan dari sang ayah agar segera menanggalkan status jandanya. Apalagi, menikah dan membangun keluarga sendiri memang sudah menjadi keinginan Ayu sejak lama.

"Kartu keluarga saya kan masih gabung nih sama ayah. Penginnya tahun depan sudah pisah kartu keluarga, amin," ujar Ayu sambil tertawa.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu pun mengaku sudah dekat dengan beberapa pria. Lantas, apakah karena kedua orang tuanya belum merasa sreg sehingga Ayu belum menentukan pilihan?

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Kamis (28/3). Foto: Ronny

"Banyak kalau yang sreg mah. Kan ayah yang penting calonnya baik, jujur, setia, dan tidak macam-macam, saleh," kata Ayah Ojak.

"Sebenarnya tinggal dia (Ayu) ini aja sreg-nya sama siapa," sambung Umi Kalsum.

Kendati demikian, Ayu belum mau membocorkan siapa pria yang tengah mendekati dirinya.

Loading Instagram...

Ia mengaku sangat selektif memilih pasangan mengingat sebelumnya ia pernah mengalami kegagalan dengan Enji. Keduanya pun bercerai pada tahun 2014.

"Karena kan kita juga enggak pengin nanti di ujungnya ada apa-apa lagi, jangan sampai. Jadi nikah, terus berdua sampai seumur hidup," tutup Ayu Ting Ting.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33