Pencarian populer

Betapa Mengerikan dan Tegangnya Trailer Perdana 'IT Chapter Two'

Film IT Chapter 2 Foto: youtube
Setelah dua tahun, badut Pennywise kembali ke layar lebar. Ya, dia masih hidup setelah tubuhnya mendadak menghilang di film pertamanya, 'IT'.
ADVERTISEMENT
Kembalinya badut Pennywise ditandai dengan hadirnya trailer perdana 'IT Chapter 2' di YouTube pada Jumat (10/5) dini hari. Trailer tersebut memperlihatkan sosok Beverly Marsh (Jessica Chastain) yang sudah dewasa, tepatnya 27 tahun setelah dia bertemu dengan badut Pennywise.
Trailer dimulai dengan adegan yang memperlihatkan pintu dengan angka lima. Di bawahnya, terdapat tulisan 'Marsh'. Ya, pintu tersebut adalah pintu rumah ayah Beverly.
Film IT Chapter 2 Foto: youtube
Namun, bukan ayah Beverly yang membuka pintu, melainkan seorang wanita tua bernama Nyonya Kersh. Beverly mengatakan bahwa dia dulu sering tinggal di tempat Nyonya Kersh. Nyonya Kersh pun mempersilakan Beverly masuk.
Adegan mengerikan dimulai dari sini. Beverly menghabiskan banyak waktu bernostalgia dengan kediamannya yang dulu. Dia juga memperhatikan surat-surat dan foto-foto yang difigura manis di dinding. Tapi sesungguhnya, pemandangan di belakangnya mengejutkan dan sangat mengerikan.
ADVERTISEMENT
Nyonya Kersh terlihat membuat beberapa gerakan aneh dan mengerikan di belakang Beverly. Di sebuah scene dia terlihat kesakitan, di scene lain dia mengintip Beverly dari balik tembok.
Film IT Chapter 2 Foto: youtube
Gelagatnya juga aneh. Dia sempat bilang,"You know what they say about Derry (kota kelahiran Beverly), no one who dies here ever really dies!" Kalimat itu membuat Beverly bergidik. Siapa yang tidak benar-benar mati?
Kelakuan Nyonya Kesh semakin menyeramkan. Dia bahkan terlihat menanggalkan pakaiannya dan menyerang Beverly.
Scene berganti, memperlihatkan The Losers' Club yang kini sudah dewasa. Mereka adalah Bill Denbrough (James McAvoy), Ben Hanscom (Jay Ryan), Richie Tozier (Bill Hader), Mike Hanlon (Isaiah Mustafa), Eddie Kaspbrak (James Ransone), dan Stan Uris (Andy Bean).
Film IT Chapter 2 Foto: youtube
Entah apa yang terjadi, para anggota The Losers' Club yang kini telah dewasa kembali bertemu badut Pennywise. Mereka banyak melewati beberapa kejadian, mulai dari mengunjungi karnival dan sesuatu terjadi di dalamnya, hingga Beverly berada di kolam darah.
ADVERTISEMENT
Terakhir, sosok badut Pennywise muncul. Dia terlihat lebih menyeramkan bak makhluk yang haus darah.
Film IT Chapter 2 Foto: youtube
'IT Chapter Two' adalah film garapan Andy Muschietti, pria yang juga menggarap film pertamanya, 'IT'. Selain aktor dan aktris yang bermain sebagai anggota The Losers's Club, film ini juga dibintangi oleh Javier Botet, Tatum Lee, Carter Musselman, Jackson Robert Scott, Joan Gregson, dan tentunya, Bill Skarsgård, sang pemeran Pennywise.
Rencananya, 'IT Chapter Two' tayang 6 September mendatang di Amerika Serikat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85