Pencarian populer

Cathrine Wilson Mengaku Kesulitan Main Film Komedi

Catherine Wilson. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Model sekaligus aktris Cathrine Wilson kembali bermain dalam film layar lebar yang berjudul 'Lagi-Lagi Ateng'. Ia merasa begitu antusias saat bermain dalam film garapan Monty Tiwa itu. Apalagi, Ateng adalah sosok legendaris di film-filmnya yang populer tahun 1990-an.

Wanita berusia 37 tahun tersebut juga mengatakan bahwa proses syuting berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Mulai dari sutradara, kru, hingga pemain meninggalkan kesan yang baik bagi wanita kerap disapa Keket ini.

"Semuanya menyenangkan. Proses syutingnya jadi fun ketawa-ketawa terus," kata Cathrine Wilson, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Surya Saputra dalam jumpa pers film Lagi - Lagi Ateng. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Selain karena mengagumi sosok Ateng, jalan cerita yang menarik juga membuat Cathrine yakin untuk bermain dalam film ini. Kendati demikian, ia mengakui bahwa bermain dalam film komedi bukanlah sesuatu yang mudah.

"Yang pasti enggak gampang sih, harus bisa bikin orang ketawa, ya. Jadi, ya, harus bisa ngelucu," kata dia.

Meskipun sudah lama vakum di dunia akting, namun Catherine mengaku dirinya tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi di lokasi syuting. "Enggak (adaptasi lagi) sih. Cuman ada rasa rindu saja, karena udah lama enggak syuting jadi ada hhmmm.. gitu ya," tandasnya.

Film 'Lagi-Lagi Ateng' bercerita tentang Ateng dan Agung, saudara kembar yang terpisah. Ateng tinggal bersama sang ayah, sedangkan Agung dengan sang ibu.

Tanpa disangka sebuah kejadian mempertemukan mereka. Lalu, muncul sebuah ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang belum pernah ditemui.

Film komedi dengan cerita keluarga ini bisa disaksikan mulai 10 Januari 2019. Selain Cathrine Wilson, film ini juga diperankan oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla dan lain-lain.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: