Pencarian populer

Cerai dari Nassar 'KDI', Muzdalifah Pacaran dengan Berondong

Mantan istri Nassar, Muzdalifah (Foto: Munady/kumparan)

Muzdalifah dikenal publik saat dirinya dinikahi oleh penyanyi dangdut Nassar. Meski saat ini keduanya telah bercerai, namun hubungan mereka masih dalam kondisi yang baik.

Mantan istri dari Nassar KDI tersebut saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan bank bernama Fadel Islami. Muzdalifah mengaku usia pacarnya lebih muda 15 tahun darinya. Ia pun menceritakan tentang kekasihnya tersebut.

"Aku ngikutin alur saja ya. Pasti kan tiap weekend aku ngajak makan, jalan bareng," ucap Muzdalifah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Muzdalifah yang juga merupakan seorang pengusaha tersebut mengatakan bahwa saat ini pacarnya tidak dapat mendampingi dirinya karena masih ada urusan kantor yang harus diselesaikan. Sehingga, saat diundang mengisi sebuah acara, ia hanya bisa berkomunikasi menggunakan video call.

Ibu lima anak tersebut mengaku bahwa awal pertemuan dengan pacarnya terjadi pada suatu acara. Mereka kemudian saling berkomunikasi sehingga mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.

"Saling melengkapi saja. Jadi saling tegur, apa yang dia tidak suka disampaikan ke aku, begitu pun sebaliknya," imbuh Muzdalifah.

"Intinya kita berdua saling melengkapi saja. Karena kalau kita enggak saling terbuka, enggak saling .... ya yang namanya manusia kan ada cekcok. Kita kompromi, musyawarah," lanjutnya.

Meski belum ada rencana untuk menikah, namun perempuan berusia 40 tahun itu berharap agar hubungannya dengan pria tersebut dapat berjalan dengan baik. Sebab, Muzdalifah beberapa kali telah gagal dalam membina hubungan.

"Aku enggak mau bicara banyak, minta doanya saja, minta doanya mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan saya berdua saling melengkapi‎, saling terbuka. (Rencana menikah) aku belum tahu, aku jalani saja. Semua kan Allah yang menentukan," pungkasnya sambil tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33