kumparan
5 Des 2018 10:52 WIB

Chicco Jerikho Ketagihan Main Film Action

Chicco Jerikho. (Foto: Munady)
Chicco Jerikho baru pertama kali membintangi film bergenre action. Dia berperan di film berjudul ‘Foxtrot Six’. Sebelumnya, dia lebih banyak membintangi film bergenre drama.
ADVERTISEMENT
Suami Putri Marino tersebut merasa senang karena akhirnya bisa berperan di film action. Ia telah mempersiapkan diri jauh sebelum proses pengambilan gambar dimulai.
"Gue latihan fisik, diet juga. Sampai akhirnya syuting," kata Chicco Jerikho saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).
Cast Foxtrot Six (Foto: Giovanni/kumparan)
Aktor berusia 34 tahun tersebut merasa tertarik untuk kembali membintangi film action. "Wah, ketagihan banget ini dari awal film action, dan next gue mau coba action lagi," ujarnya.
Pemain film 'Filosofi Kopi' ini memiliki beberapa pertimbangan saat hendak menerima tawaran film garapan Randy Korompis tersebut. Salah satu hal yang membuat Chicco bersemangat adalah karena film ini punya jalan cerita yang menarik.
"(Foxtrot Six) bukan hanya karena menjual action, tapi storytelling itu jelas banget dari awal sampai akhir, wah gila. Masing-masing karakternya hidup banget,” ucap Chicco.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Chicco Jerikho bercerita kalau setiap pemeran dalam film 'Foxtrot Six' mendapatkan perlakuan yang berbeda untuk mendalami karakter yang diperankan.
“Setiap pemain itu ngikutin karakternya masing-masing. Kayak gue, mereka tentara ada yang suruh naikin berat badannya, ada yang suruh kayak orang kelaparan. Jadi, semua beda-beda mengikuti perannya,” beber Chicco.
Chicco sendiri ternyata sempat diminta untuk berpuasa demi mendalami karakternya dalam film tersebut. “Gue diet plan-nya beda, latihan fisiknya beda. Di sini action itu juga bukan hanya martial arts, tapi gun fight-nya juga harus dilatih,” tutup Chicco Jerikho.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan