kumparan
8 Jul 2019 11:01 WIB

Dikabarkan Akan Menikah, Cut Meyriska-Roger Sambangi Toko Perhiasan

Cut Meyriska (tengah) dan Roger Danuarta (kanan). Foto: Instagram @lianapow
Setelah unggahan foto berdua dan kompak menggunakan caption yang sama, kini beredar foto lain yang memperlihatkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berkunjung ke toko perhiasan.
ADVERTISEMENT
Dalam foto tersebut tampak Roger berada di sisi kiri Cut, sementara di sisi kanan Cut terdapat perempuan bernama Liana Pow --seorang konsultan perhiasan dari Adelle Jewellery.
Foto yang diunggah oleh akun @lianapow sendiri seolah mengisyaratkan bahwa Roger dan Cut memiliki hubungan spesial dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius; pernikahan.
"Waaaw finally ketemu #lovebirds iniii di @adellejewellery store Plaza Indonesia! Thank you kak @cut_meyriska26 & @rogerojey for choosing us... Semoga sukses & lancar persiapannya till the big day!" tulisnya.
Loading Instagram...
Dari unggahan tersebut, muncul berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka bertanya-tanya apakah Cut dan Roger akan tunangan atau menikah.
"Awww mereka mau tunangan ya ka... congratulations," tulis akun @nermin_syahl***.
ADVERTISEMENT
"Tunangan atau nikah? *simbol hati*," tulis akun @fr***.
"Ya Allah ikut senang dan bahagia lihat ini... Semoga semua niat baik mereka dilancarkan oleh Allah SWT... Amiin," tulis akun@_itsmeari***.
Loading Instagram...
Sebelumnya, berembus kabar bahwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menggelar acara lamaran pada 16 Juni lalu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Namun, kabar itu langsung dibantah perempuan berusia 26 tahun ini. "Itu hoaks," katanya ketika dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Minggu (16/6) lalu.
Pesinetron 'Istri Istri Akhir Zaman' ini berjanji akan memberikan informasi jika kelak akan tunangan atau menikah.
Loading Instagram...
"Pasti dikabarilah kalau ada kabar bahagianya," imbuh Cut Meyriska.
Sementara itu, Roger juga enggan menanggapi pertanyaan sejumlah awak media soal status hubungannya dengan Cut Meyriska.
ADVERTISEMENT
"Gimana, gimana? Alhamdulillah juga? Doain saja, semoga mendapat yang terbaik untuk semuanya. Ya, semoga jadi berkah buat semuanya," imbuh Roger beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan