Pencarian populer

Dina Lorenza Resmi Cerai dari Ghatan Saleh Hilabi

Dina Lorenza saat konpers sinetron terbaru. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)

Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron senior, Dina Lorenza. Aktris berusia 43 tahun tersebut ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi.

Informasi tersebut didapatkan langsung dari humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek," ucap Jarkasih ketika ditemui di ruangannya, pada Kamis (9/8).

Menurut Jarkasih, sang suami yang menjadi pihak tergugat tidak datang menghadiri proses persidangan. Gugatan dimasukkan ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret lalu. Tidak ada permintaan harta gono gini dan perebutan hak asuh anak dalam gugatan cerai Dina kepada Ghatan.

Gugatan cerai Dina Lorenza di PA Jakarta Selatan (Foto: Giovanni/kumparan)

Kabar tentang keretakan rumah tangga antara Dina dan Ghatan sebenarnya sudah terdengar sejak satu tahun belakangan ini. Akan tetapi, Dina selalu bungkam dan merasa tak nyaman ketika ditanya mengenai status pernikahannya dengan pria yang menikahinya pada tahun 2008 lalu itu.

Pada Februari 2017 lalu, pengacara kondang Elza Syarief juga pernah kelepasan saat berbincang dengan kumparan. Ia mengatakan bahwa kala itu dirinya sedang mengurus kasus perceraian dari Dina.

"Kalau saat ini, sedang mengurus kasusnya Dina Lorenza, soal perceraian," ungkapnya ketika dihubungi kumparan lewat telepon saat itu.

Dina Lorenza. (Foto: Instagram @dinalorenza1975)

Di tengah-tengah isu soal keretakan rumah tangganya tersebut, pemain sinetron 'Gerhana' itu juga sempat mencurahkan isi hatinya melalui sebuah postingan gambar yang diunggahnya ke Instagram pribadi miliknya, @dinalorenza1975.

Postingan tersebut berisikan tulisan 'Ya Allah, berikan kekuatan kepada kami untuk istiqamah diatas amal saleh dan ketaqwaan sampai kami bertemu dengan Engkau. Tambahkan kepada kami ilmu dan iman dan yakin'. Dina Lorenza pun menuliskan sebuah caption dalam kolom keterangan foto.

"Bismillah," tulis Dina.

Dina Lorenza resmi dipersunting oleh Ghatan Saleh Hilabi yang merupakan mantan suami Cut Keke pada 29 Juni 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya, Dina sudah pernah menikah dengan Muhammad Herukusuma pada 7 Maret 2002. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun. Dina dan Heru bercerai pada 13 Oktober 2003. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53